9 Pemenang Aplikasi iOS Terbaik 2019, Android Punya Ndak Nih?

0
138

4. ELOH

Eloh ya, bukan elu. Merupakan salah satu game yang sederhana namun sangat memabukkan dan membuatmu untuk terus bermain. Ya, ELOH adalah salah satu game dengan permainan yang mudah, kamu hanya perlu memantulkan bola dari satu titik ke titik yang lain. Sayangnya kembali, aplikasi ini merupakan aplikasi berbayar yakni sebesar Rp. 45.000,-. Benar benar sebuah Aplikasi iOS Terbaik 2019.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Untuk Lari Terpopuler di Android

3. Thumper: Pocket Edition

Selanjutnya yang menjadi Aplikasi iOS Terbaik 2019 adalah Thumper: Aplikasi ini bukanlah sebuah game, melainkan sebuah sistem dimana pengguna akan menyaksikan banyak animasi yang akan membuat pengguna menjadi relax dan juga meninggalkan berbagai macam hal yang sebaiknya dilupakan. Jadi aplikasi in sepertinya bagus untuk mereka yang memang membutuhkan momen me timenya.

2. Homecourt- The Basketball App

Aplikasi iOS Terbaik 2019 yang satu ini mungkin yang paling mengasyikkan karena dijamin akan membuatmu untuk bergerak dan berolahraga. Pasalnya, aplikasi ini mengandalkan AI sebagai salah satu fungsinya. Selain mudah, menjalankan fungsi AI atau artificial intelligence dengan demikian segala permainan basket akan diberi skor melalui layar hape layaknya memiliki asisten pelatih.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Prank Terbaik Untuk Iseng

1. Butterfly IQ

Di posisi puncak ada Butterfly IQ. Salah satu Aplikasi iOS Terbaik 2019 ini bukan aplikasi yang dapat berjalan sendiri melainkan harus dipasangkan dengan produk tambahan lainnya yakni sensor yang mengeluarkan gelombang suara yang mana fungsi tersebut dihubungkan dengan Artificial Intelligence dan juga akan tayang pada layar kaca iPhone anda. Lalu apakah dampaknya bagi kita yang mendengarnya? Tidak diketahui, aplikasi ini tidak ada di semua negara alias hanya bisa diunduh di negara tertentu saja karena memang pasti mahal harganya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here