10 Smartphone Dengan Performa Terbaik Menurut Antutu

0
121

5. Smartisan M1L

Smartphone-Dengan-Performa-Terbaik-Menurut-Antutu-5Mungkin namanya masih asing untuk telinga anda. Wajar saja karena Smartisan merupakan brand smartphone lokal yang berasal dari Cina. Meskipun demikian, untuk skor Antutu yang didapatkan oleh salah satu produknya mencapai 149705 mengalahkan brand brand raksasa lainnya dan menjadi salah satu smartphone terbaik dalam hal performa. Smartisan M1L membawa spesifikasi yang sudah pasti tinggi seperti RAM 4 GB, internal seluas 32 GB serta prosesor terbaru Snapdragon 821.

4. Xiaomi Mi 5s Plus

Smartphone-Dengan-Performa-Terbaik-Menurut-Antutu-4Versi lebih tinggi dari Xiaomi Mi 5s ini berhasil mencapai skor 153777 poin dari Antutu yang menenmpatkannya pada posisi ke 4 smartphone dengan performa terbaik hingga akhir November 2016. Seri Plus ini tentunya membawa perbedaan yang signifikan seperti ukuran layarnya yang mencapai 5.7 inch dan ram sebesar 6 GB. Sedangkan untuk prosesor dan internal masih menggunakan jenis yang sama yakni Snapdragon 821 dan internal seluas 128 GB.

BACA JUGA:  8 Smartphone Kamera Ganda Termurah 2 Jutaan

3. LeEco Le Pro 3

Smartphone-Dengan-Performa-Terbaik-Menurut-Antutu-3Meskipun masih terbilang baru di pasaran Indonesia, ternyata LeEco memiliki produk LeEco Le Pro 3 yang bertengger di posisi 3 smartphone dengan performa terbaik dari Antutu. Melihat skornya yang mencapai 160856 menjadikan perangkat ini sebagai perangkat Android dengan performa terbaik mengingat di posisi pertama dan kedua tidak diduduki oleh sistem operasi lainnya. LeEco Le Pro 3 membawa ram 6 GB dengan internal seluas 128 GB dan juga membawa prosesor terbaru Snapdragon 821. Tak hayal meski namanya masih jarang terdengar, namun soal performa tak bisa diremehkan.

2. iPhone 7

Smartphone-Dengan-Performa-Terbaik-Menurut-Antutu-2iPhone generasi terbaru yang berjuluk iPhone 7 ini berhasil memuncaki ranking smartphone dengan performa teknologi terbaik menurut Antutu. Skor yang dicapai untuk seri kecilnya yakni iPhone 7 dengan layar 4.7 inch nya ini adalah 170124 poin. Menggunakan RAM 2 GB serta chipset A10 fusion berhasil membawanya mencapai posisi kedua dibawah saudara besarnya.

BACA JUGA:  10 Desain Smartphone Android Terbaik Yang Pasti Kamu Suka

1. iPhone 7 Plus

Smartphone-Dengan-Performa-Terbaik-Menurut-Antutu-1Di posisi pertama smartphone dengan performa terbaik ditempati oleh iPhone 7 Plus. Skor Antutu 172644 poin ini meski tipis tetapi lebih tinggi dari saudara kecilnya. Perangkat bersistem operasi iOS dari Apple ini membawa spesifikasi perangkat seperti layar 5.5 inch, kamera ganda serta ram 3 GB.

Itulah 10 Smartphone Dengan Performa Terbaik Menurut Antutu yang dapat diinfokan oleh KitaTV.com. Semoga bisa membantu kamu dalam memilih smartphone yang ingin dibeli :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here