10 Smartwatch Murah Pengukur Kadar Oksigen Dibawah 1 Jutaan

0
167

Oxymeter atau alat pengukur kadar oksigen dalam darah saat ini sedang banyak dicari. Alasannya di tengah pandemi Corona seperti sekarang ini, pasien Covid 19 perlu untuk dipantau saturasi oksigennya secara terus menerus. Apabila saturasi oksigennya berada di bawah angka 90 persen maka pasien harus mendapatkan perawatan khusus seperti pemberian tabung oksigen. Untuk membantu pemantauan, berikut ini ada 10 smartwatch murah pengukur kadar oksigen.

10. Oase Horizon W1

Di posisi ke 10 ada Oase Horizon W1. Oase Horizon ini sendiri merupakan smartwatch dengan desain membulat. Dengan harga yang hanya 500 ribuan saja, kamu akan mendapatkan fitur lengkap mulai dari termometer, monitor level oksigen, monitor tekanan darah, hingga monitor detak jantung. Data medis tersebut akan ditampilkan dengan layar 1,28 inch yang mana jam ini dapat bertahan selama 7 hari, masuk ke dalam air sedalam 1 meter dan juga selama 30 menit.

9. Realme Watch

Di posisi ke sembilan smartwatch murah pengukur kadar oksigen ada Realme Watch varian standar. Perangkat jam pintar ini membawa kotak yang tampak apik untuk kamu yang berlengan kecil. Dengan harga 500 ribuan, kamu akan mendapatkan smartwatch dengan layar luas 1,4 inch. Selain fitur SpO2 yang akan mengukur saturasi oksigen darah, kamu juga akan mendapatkan fitur lain seperti pengukur
detak jantung otomatis. Baterai smartwatch ini bisa bertahan selama 7 hari.

8. MiBro Color Smartwatch

Di posisi ke delapan ada Mibro Color Smartwatch. MiBro sendiri merupakan anak perusahaan Xiaomi yang juga menjual produk smartwatch murah pengukur kadar oksigen darah. Dengan desain kotak yang elegan, MiBro menghadirkan layar lebar 1,57 inch HD Display. Smartwatch ini memiliki fitur seperti pengukur saturasi oksigen, detak jantung dan juga monitor tidur kita termasuk dilengkapi kalkulator. Baterai smartwatch 500 ribuan ini dapat bertahan hingga 7 hari sekali cas.

BACA JUGA:  Xiaomi Redmi Note 4 Akan Segera Rilis

7. Realme Watch S

Di posisi ke tujuh ada Realme Watch S. Seri S dari jam tangan pintar Realme ini merupakan varian lain yang mana memiliki desain membulat dan elegan berukuran 1,3 inch. Memiliki pengukur saturasi oksigen dalam darah serta pengukur detak jantung, smartwatch ini dijual dengan harga 800 ribuan. Peningkatan lain ada dari baterai dimana diklaim dapat bertahan hingga 15 hari. Ada fitur tambahan lain yang akan muncul bila kamu juga memakai smartphone merk Realme.

6. Huawei Honor Band 6

Meskipun tidak tergolong sebagai smartwatch, namun smartband dari Huawei yakni Honor Band 6 ini juga masih direkomendasikan dalam jajaran smartwatch murah pengukur kadar oksigen darah. Tak hanya itu saja, smartband dengan harga 500 ribuan ini juga sudah membawa layar AMOLED yang mana selain hemat daya namun juga tampil semakin cantik layarnya yang berukuran 1,47 inch. Dukungan pengukur saturasi oksigen darah dan detak jantung sudah pasti ada.

5. Xiaomi Mi Band 6

Sebagai saingan terdekat Honor Band 6, Xiaomi juga memiliki Mi Band 6 yang mana memiliki fitur tidak kalah menarik. Dengan harga tidak jauh berbeda di angka 500 ribuan, Mi Band generasi keenam ini juga membawa layar AMOLED dengan pengukur tingkat saturasi oksigen dalam darah dan juga pastinya detak jantung. Beberapa fitur bermanfaat lain dari smartband ini adalah dapat digunakan sebagai shutter camera atau tombol kamera jarak jauh.

4. Vyatta FitMe U Smartwatch

Di posisi ke empat ada Vyatta FitMe U yang mana juga masuk dalam daftar smartwatch murah pengukur oksigen darah. Vyatta merupakan elektronik berasal dari Vietnam yang mana juga dikenal di perangkat audio pula. Nah untuk smartwatch varian U ini, desain yang dibawa adalah kotak dengan layar 1,69 inch. Tak hanya sensor deteksi saturasi oksigen dan juga detak jantung, kamu juga bisa menjawab panggilan telepon dari smartwatch ini. Harganya sekitar 800 ribuan.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Charger Tercepat, Tidak Pakai Lama

3. Vyatta FitMe One Smartwatch

Di posisi ke tiga ada Vyatta FitMe One yang merupakan varian bulat dari produk jam tangan pintar Vyatta. Smartwatch ini memabwa layar 1,3 inch yang mana sudah didukung GPS, sensor pendeteksi saturasi oksigen, detak jantung dan sisi desain yang mantap karena terbuat dari Zinc Metal Alumunium. Jam tangan ini juga sudah mendukung fitur ketahanan air seperti kebanyakan lainnya. Kamu bisa membawanya pulang dengan harga 700 ribuan saja.

2. Haylou RS3 LS04

Di posisi ke dua ada Haylou RS3 LS04. Haylou juga merupakan anak perusahaan dari Xiaomi yang berkembang di bidang elektronik seperti perangkat audio. Varian tertinggi dari semua jam tangan Haylou ini membawa desain elegan dengan layar amoled 1,2 inch, fitur GPS, bodi metal, pengukur saturasi oksigen dan juga detak jantung, dan juga dukungan kustomisasi tampilan jam. Harganya sendiri ada di angka 800 ribuan.

1. Amazfit Bip U Pro

Di posisi puncak ada Amazfit Bip U Pro yang merupakan varian pro dari seri sebelumnya. Salah satu smartwatch murah pengukur kadar oksigen darah ini hadir dengan layar kotak seluas 1,43 inch didukung dengan lapisan anti sidik jari. Tak hanya itu saja, jam tangan pintar seharga 700 ribuan ini memiliki banyak sensor seperti PPG2, GPS, dan tentunya pengukur saturasi oksigen dan juga detak jantung. Sangat direkomendasikan untuk olahraga dan perawatan pasien Covid 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here