8 Aplikasi Android Yang Paling Banyak Di Instal

0
380

4. Google Search

Meskipun Android adalah sistem operasi yang dikembangkan oleh Google, nyatanya tidak semua aplikasi Google cukup populer dibandingkan aplikasi dari pengembang lain. Namun untuk yang satu ini yakni Google Search, nampaknya Google juga harus cukup puas untuk mengambil hati 61 persen dari pengguna android. Ya, aplikasi Google Search menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone android.

3. Facebook Messenger

Awalnya memang aplikasi Facebook dan Facebook messenger merupakan aplikasiyang tak terpisahkan. Namun, lambat laun Facebook memisahkan fitur chatting langsung dari aplikasi facebooknya dan mulai memaksa penggunanya untuk mengunduh aplikasi tambahan Facebook Messenger agar tetap bisa berkirim pesan melalui chat. Sepertinya usaha Facebook tidak sia sia, Facebook messenger merupakan salah satu aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone android dengan jumlah 68 persen dari total pengguna android.

2. YouTube

Di posisi kedua aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone android adalah YouTube. Aplikasi yang sebenarnya merupakan aplikasi media sosial berbasis video besutan Google ini mulai marak semenjak teknologi internet mobile di dunia semakin baik yakni kemunculan 4G. kemunculan 4G membuat banyak orang lebih mudah untuk menonton video tanpa harus mengalami buffering sehingga diprediksi akan mengalahkan kepopuleran TV. YouTube digunakan oleh 71 persen pengguna smartphone android.

1. Facebook

Jelas saja Facebook masih merajai dunia media sosial karena Facebooklah aplikasi yang paling banyak diunduh di smartphone android di posisi pertama. 81 persen dari pengguna android mengunduh dan menggunakan aplikasi Facebook. Bayangkan saja jumlahnya jika 80 persen pengguna smartphone didunia ini adalah pengguna android. Sudah pasti Facebook merajai aplikasi media sosial belum lagi ditambah dengan pengguna yang berasal dari sistem operasi lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here