8 Aplikasi Cari Jodoh Terpopuler Untuk Mencari Belahan Jiwamu

0
158

4. Hinge

Di posisi ke empat aplikasi cari jodoh terpopuler ada Hinge. Hinge memiliki cara untuk memilih pertemanan terlebih dahulu seperti aplikasi Tinder. Hanya saja Hinge menanyakan informasi yang lebih detail sehingga data tentang kesukaanmu akan lebih sama. Alhasil ketika kamu bertemu dnegan seseorang maka dijamin kamu dan dia akan memiliki banyak kesamaan. Aplikasi ini tersedia di iTunes dan Google Play secara gratis.

3. Coffee Meets Bagel

Coffee Meets Bagel adalah salah satu aplikasi cari jodoh terpopuler yang mulai banyak digunakan saat ini. mengambil tema sepotong roti dan kopinya, aplikasi ini memiliki tampilan seperti kamu akan dirkirimi sepotong roti setiap harinya. Roti tersebut atau dalam bahasa inggrisnya adalah bagel merupakan orang orang yang kamu mungkin akan sukai. Jika kamu menyukainya, maka roti tersebut akan segera bersama segelas kopi milikmu.

BACA JUGA:  8 Game RPG Android Terbaik 2019, Dari Yang Jadul Sampai Terbaru

2. OkCupid

Di posisi kedua sebagai aplikasi cari jodoh terpopuler yang banyak dikenal adalah OKCupid. OKCupid menjadi saingan utama Tinder sebagai aplikasi pencari jodoh. Namun bukan berarti OKCUpid tidak memiliki kelebihan yang kalah dibandingkan dengan Tinder. OKCupid memiliki beberapa fitur agar orang orang yang memiliki kesamaan memiliki kesempatan untuk bertemu. Seperti melalui pertanyaan yang memberikan jawaban khusus.

1. Tinder

Nah, inilah aplikasi cari jodoh terpopuler baik di Indonesia maupun di luar negeri. Ketika kamu sedang berkunjung keluar negeri kamu juga bisa memakai aplikasi ini untuk mencari belahan jiwamu atau sekedar mencari teman. Aplikasi ini bisa dicoba secara gratis dengan mengunduhnya di Playstore atau App Store dengan beberapa fitur yang sayangnya harus berbayar.

BACA JUGA:  Firefox Rambah Bisnis Smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here