8 Aplikasi Menggambar Android Terbaik

0
244

4. iBis Paint X

Di posisi keempat ada ibis Paint X. Salah satu aplikasi menggambar android terbaik di posisi keempat ini merupakan aplikasi menggambar yang bisa dikatakan sebagai aplikasi profesional. Kelengkapan dari aplikasi ini juga termasuk hingga 142 jenis kuas dan fitur lainnya adalah merekam proses penggambaran kamu untuk tujuan tertentu. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis dari Playstore meskipun menampilkan iklan dalam layarnya yang pastinya cukup mengganggu.

3. Paperdraw

Di posisi ketiga ada Paperdraw yang dikatakan memiliki ambisi untuk memberikan sensasi menggambar di kertas aslinya. Hasilnya? Ternyata kemmapuan dari Paperdraw ini layak untuk masuk dalam daftar aplikasi menggambar android terbaik. aplikasi ini menawarkan beberapa brush yang mana apabila kamu telah menguasainya, maka hasil yang diperoleh takkan mengecewakan. Selain itu beberapa tools tambahan juga disertakan. Aplikasi ini dapat diunduh gratis, tanpa iklan meskipun beberapa fitur perlu kamu beli agar dapat digunakan.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018 Terbaik, Banyak Gratisnya

2. ArtFlow

Di posisi kedua aplikasi menggambar android terbaik ada Artflow. Artflow adalah salah satu aplikasi menggambar yang cocok untuk ditujukan bagi orang dewasa maupun anak anak. Selain itu, dengan 70 kuas berbeda dan berbagai tools menggambar lainnya membuat Artflow menjadi semakin populer di kalangan pekerja kreatif. Apalagi kemampuan untuk mengekspor hasil gambaran dalam beberapa format yakni PSD, PNG dan tentunya JPEG. Aplikasi ini gratis diunduuh tanpa bayar.

BACA JUGA:  Kertas yang Dapat Menjadi Senter

1. Adobe Illustrator Draw

Siapa yang tak mengenal Adobe? Salah satu perusahaan yang mengambil banyak peran di internet ini sudah sangat populer dan cukup berumur. Nah untuk seri smartphone, Adobe merilis sebuah aplikasi bernama Adobe Illustrator Draw. Aplikasi ini bisa digunakan secara gratis tanpa perlu membayar dan juga tanpa iklan. Hanya saja mungkin kamu memerlukan tambahan ruang Cloud yang perlu lebih besar. bagaimana? Tertarik untuk memakai aplikasi yang satu ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here