8 Aplikasi Office Android Terbaik, Jadi Bisa Mengerjakan Tugas Kantor dan Kuliah Dimana Saja

0
112

4. Docs to Go

Di posisi ke empat ada Docs to Go yang didaulat menjadi salah satu aplikasi office android terbaik. Salah satu alasan mengapa Docs to Go didaulat menjadi salah satu aplikasi dokumen terbaik adalah mencari history atau perubahan yang telah dilakukan dalam sebuah dokumen untuk melihat apakah itu asli atau tidak. fitur keamanan juga menjadi kelebihan untuk versi berbayarnya.

3. Office Suit


Di posisi ke tiga ada Office Suit. Office Suit bisa dibilang salah satu aplikasi office android terbaik dan juga terlama yang banyak dipilih oleh pekerja yang mobilitiasnya tinggi. Dengan layanan berbagai macam cloud, dokumen yang kamu proses disini tipastikan tidak aakn hilang. Meskipun untuk menggunakannya tanpa ada tayangan iklan kamu harus merogoh sejumlah beberapa kocek.

2. Polaris Office

Bisa dibilang, Polaris Office adalah salah satu pencetus aplikasi dokumen untuk perangkat mobile yang populer. Tak heran, fitur fitur didalamnya sangatlah kaya. Selain itu, tampilannya yang nyaman juga menjadikan aplikasi ini semakin nyaman untuk digunakan sehari hari. apalagi dukungan cloud yang lengkap yang membuatnya tidak hanya nyaman namun juga aman tersimpan. Cloudn seperti Drive, Dropbox hngga Amazon terintegrasi dengan baik di aplikasi ini. Tak heran, Polaris menjadi salah satu aplikasi office android terbaik yang direkomendasikan.

1. WPS Office

Di posisi puncak ada WPS Office sebagai salah satu aplikasi office android terbaik yang wajib kamu punya. Alasan pertama adalah karena ringan, minim ruang penyimpanan, fitur lengkap mulai dari word, excel dan powerpoint, PDF reader hingga layanan simpan cloud yang juga teintegrasi dengan baik. Tak heran, beberapa smartphone juga menyertakan aplikasi ini sebagai aplikasi bawaan. Untuk kamu yang belum punya aplikasi ini, segera unduh dan rasakan perbedaanya.

1
2
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here