8 Aplikasi Paling Untung di Indonesia, No.1 Ga Disangka

0
77

4. Free Fire

Di posisi ke empat ada Free Fire yang juga merupakan salah satu game populer di Indonesia yang juga menjadi aplikasi paling untung di Indonesia. Sama halnya dengan PUBG Mobile, di game Free Fire ini juga dapat melakukan pembelian mulai dari skin hingga berbagai item lainnya yang bisa menunjang permainan. Game Free Fire ini juga bersaing ketat dengan PUBG Mobile yang sama sama merupakan game royal rumble.

3. Lineage 2 Revolution

Di posisi ke tiga ada Lineage 2 Revolution yang merupakan salah satu aplikasi paling untung di Indonesia. Lineage 2 Revolution ini sendiri merupakan salah satu game yang populer di era game PC namun dengan berkembangnya kecanggihan smartphone yang memungkinkan untuk memainkan game MMORPG ini. Game ini kembali populer di era game smartphone yang mana didalamnya banyak pembelian yang bisa dilakukan seperti item senjata, kostum dan lainnya.

BACA JUGA:  8 Aplikasi Chat Terpopuler di Indonesia

2. Lords Mobile

Di posisi ke dua ada Lords Mobile. Salah satu game yang juga merupakan aplikasi paling untung di Indonesia ini adalah sebuah game strategi online dengan tema kerajaan dimana setiap pengguna akan mengembangkan kerajaan mereka dan menguatkannya agar tidak dapat diserang oleh pemain lain atau bahkan menyerang pemain lain secara online, agar dapat semakin kuat, Lords Mobile menyediakan pembelian item yang dapat menguatkan status pemain.

BACA JUGA:  8 Browser Android Terbaik 2017

1. Mobile Legends

Yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kamu. Nah, salah satu aplikasi paling untung di Indonesia ini merupakan game royal rumble 5 lawan 5 yang populer tidak hanya di Indonesia saja melainkan juga di Asia. Tak heran jika di Indonesia saja aplikasi ini banyak mendapatkan keuntungan karena memang aplikasi ini punya banyak pengguna di tanah air. Tak hanya itu saja, game ini juga banyak memiliki event-event perlombaan dengan hadiah yang tidak sedikit, pembelian item dilakukan seperti untuk skin, item game dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here