8 Aplikasi Prank Terbaik Untuk Iseng

0
219

4. Fake Money Scanner

Yang satu ini bisa untuk mengerjai teman kamu, tapi ingat jangan sampai kelewatan ya. Ya, Fake Money Scanner adalah salah satu aplikasi prank terbaik untuk iseng yang bisa kamu instal secara gratis. Sebenarnya smartphone tidak memiliki kemampuan untuk mendeteksi uang palsu karena tidak punya alat untuk menayangkan sinar UV, namun aplikasi ini hanya meniru prosesnya yang seakan akan melakukan scan pada uang temanmu dan memberikan hasil bahwa uang temanmu adalah palsu.

3. Broken Screen

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah banyak dikenal semenjak jaman PC namun kini versi mobile nya tidak kalah nyeremin. Ya, salah satu aplikasi prank terbaik untuk iseng ini tetap menjadi yang klasik dan bisa mmbuat jantung copot. Apalagi sebelum kamu menayangkan gambar layar pecahnya kamu terlebih dahulu berakting menjatuhkan smartphone temanmu. Siapa sih yang mau layar smartphonenya pecah?

2. iFart

Yang satu ini bisa menjadi salah satu aplikasi prank terbaik untuk iseng paling sukses namun juga bisa menjadi senjata makan tuan lho. Ya, iFart adalah aplikasi yang bisa diunduh baik di Android maupun iOS secara gratis. Aplikasi ini akan mengeluarkan bunyi kentut yang muncul saat kamu tekan. Tapi hati-hati ya, niatnya untuk mengerjai teman tapi nanti malah kamu sendiri yang dibilang kentut.

1. Prankster: Prank Dial

Siapa itu yang nelpon? Salah sambung? Prankster – Prank Dial adalah sebuah aplikasi prank yang akan mengerjai orang yang menginstal aplikasi ini di smartphonenya dengan berpura-pura ada telepon masuk. Sudah pasti ini akan jadi aplikasi prank terbaik untuk iseng yang bisa kamu pakai untuk temanmu yang selalu sibuk dengan smartphonenya. Jangan lupa untuk sembunyikan aplikasi ini dulu yah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here