8 Aplikasi Untuk Lari Terpopuler di Android

0
344

4. Endomondo

Selanjutnya untuk aplikasi untuk lari terpopuler ada Endomondo. Endomondo sendiri sudah memiliki banyak komunitas berlari yang jumlahnya mencapai 10 juta download untuk versi android saja. Aplikasi ini memang populer untuk merekam kecepatan, jarak serta waktu kecepatan dalam berlari dan juga menampilkan estimasi kalori yang terbakar selama berkegiatan.Endomondo juga dikenal untuk bisa disinkronkan dengan berbagai wearable device lainnya.

3. Couch to 5K by RunDouble

Apa jadinya jika smartphone kamu benar-benar menjadi seorang pelatih atau asisten olahraga kamu? Nah inilah Couch to 5k dari RUnDOuble. Salah satu aplikasi untuk lari terpopuler ini memiliki metode pelatihan yang disebut C25K yang populer. Aplikasi ini memang dibuat untuk mereka yang baru memulai untuk berlari atau untuk kelas beginners. Untuk menggunakan versi lengkapnya, kamu harus membeli versi pronya.

2. Google Fit

Google tidak mau ketinggalan untuk menyertakan aplikasi untuk lari terpopuler juga aplikasi kesehatannya. Google Fit tampil dengan gaya material khas Google dan juga fungsionalitas yang tidak kalah menarik dengan berbagai aplikasi kesehatan atau aplikasi larinya. Google Fit juga diklaim memberikan sinkronisasi yang baik untuk setiap wearable device yang terkoneksi dengan smartphone kamu.

1. Adidas Train And Run

Tak ingin kalah dari Nike, Adidas sebagai salah satu produsen sepatu olahraga juga bersaing dalam aplikasi untuk teman lari. Ya, dengan Adidas Train and Run sudah jelas bahwa akan mendapatkan data seputar aktifitas kamu. Nah salah satu kelebihan aplikasi ini adalah dia aplikaso ini juga memberikan pelatih untuk memberikan informasi mengenai perkembangan aktifitas berlari kamu, membagi nya ke sosial media kamu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here