8 Calon Smartphone 5G di 2019, No.3 Harganya Terjangkau dan Paling Keren

0
676

4. Sony Xperia XZ4

Di posisi keempat ada Sony XPeria XZ4. Meski dikatakan akan segera bangkrut, nyatanya Sony masih dapat merilis smartphone kekiniannya. Dan kali ini untuk smartphone 5G di 2019 Sony diprediksi akan meluncurkan perangkat barunya yang bertajuk Sony Xperia XZ4. Namun apakah smartphonenya yang mengambil gaya berbeda ini, akan laris manis di pasaran? Kita lihat saja di tahun 2019.

3. OnePlus 7

Di posisi ketiga ada OnePlus 7 yang diprediksi akan menjadi salah satu smartphone 5G di 2019 yang akan meramaikan pertandingan smartphone dengan harga terjangkau namun memiliki spesifikasi yang tahan banting untuk performa tingginya. Nah, apakah smartphone yang sangat jarang masuk ke Indonesia ini nantinya akan dijual resmi di Indonesia? Kita tunggu saja seperti apa hasilnya, apakah OnePlus 7 akan menjadi smartphone 5G pertama? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:  8 Smartphone Dengan Fitur Keamanan Terbaik, Dijamin HP Kamu Ga Akan Bisa Dihack

2. Huawei P30

Di posisi kedua smartphone 5G di 2019 ada Huawei P30. Seperti namanya, Huawei bahkan sudah berencana membuat produknya dan sudah siap rilis bahkan mungkin di akhir 2018 nanti. Menjadi penerus dari flagship sebelumnya, Huawei P30 masih membawa desain yang cantik serupa hanya saja untuk 3 kameranya kali ini didesain lebih cantik lagi di bagian tengah. Lalu apakah menurutmu smartphone ini akan kembali berada di puncak smartphone jaringan 5G?

BACA JUGA:  8 Smartphone Full Display Terbaru dan Termurah, No.2 Harganya Cuma 900 Ribuan!

1. Samsung Galaxy S10

Di posisi pertama ada Samsung Galaxy S10. Setelah ramai sebelumnya diberitakan tentang Galaxy Note 9, kini Samsung melanjutkan seri S nya yang akan bertarung di medan smartphone 5G di 2019. Desain dari smartphone ini sudah bermunculan namun belum dapat dipastikan mana disain yang sebenarnya. Tidak sedikit yang berharap akan ada perubahan di sisi desainnya yang mana masih mirip dengan S8. Untuk seri 5G dari smartphone canggih Samsung ini konon hanya akan tersedia untuk pasar Korea saja. Kecewa?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here