8 Desain Smartphone Android Terburuk

0
1269

4. ZTE Axon M

Di posisi ke empat ada ZTE Axon M yang menjadi salah satu desain smartphone android terburuk. Disebut sebagai yang terburuk karena lagi lagi smartphone yang membawa dua layar ini tidak tampil sempurna. Bezel yang masih tebal, baterai yang sangat cepat boros karena harus menghidupi kedua layarnya, sehingga membuat smartphone ini memiliki desain dan sistem yang harus diperbaiki segera.

3. Blackberry Passport

Di posisi ketiga ada Blackberry. Ya, Blackberry Passport yang sudah mengadopsi sistem operasi android ini menjadi salah satu desain smartphone android terburuk. Desainnya sebenarnya cukup unik, layar berbentuk persegi dengan keyboard di bawahnya. Namun, penilaian banyak orang sepertinya lebih tidak menyukai desain yang asing seperti buku atau passport ini. Secara performa, BB Passport ini juga tidak dilirik karena loyo bahkan tergolong lambat untuk ukuran sebuah flagship.

BACA JUGA:  7 Smartphone Flagship Dengan Jack Audio, Untuk Kamu Pecinta Musik Sejati

2. Kyochera Echo

Di posisi kedua ada Kyochera Echo yang merupakan salah satu desain smartphone android terburuk dari Jepang. Smartphone ini juga membawa dua layar yang mana sayangnya teknologi saat itu belum memungkinkan untuk mempertipis bezel. Alhasil smartphone ini tampak aneh ketika dua layarnya disatukan karena bezel yang tampak sangat tebal di tengahnya. Namun tentu saja sebenarnya saat itu masih sangat terbatas teknologinya dimana belum ditemukan LCD yang fleksibel.

BACA JUGA:  8 Smartphone Berlayar Lengkung Selain Samsung, No. 4 Samsung Kalah Mewah!

1. Samsung Galaxy S5

Di posisi puncak ada sang raja smartphone saat ini yakni Samsung dengan Galaxy S5nya. Salah satu desain smartphone android terburuk ini diberikan kepada smartphone flagship Samsung yang mana saat itu bagi smartphone flagship seperti HTC atau iPhone sudah mengandalkan bodi metal atau campuran dengan kaca. Sedangkan Samsung masih ngotot menggunakan plastik dengan desain berlubang yang membuatnya seakan tampak murah. Padahal Samsung terus berusaha menjelaskan bahwa bahan tersebut bukanlah plastik biasa melainkan polycarbonate yang lebih kuat dan unggul. Sayangnya, konsumen tak ingin mendengarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here