8 Drone Profesional Terbaik 2017, Hasilnya Sudah Pasti Mantap

0
10077

4. Walkera GPS QR X800

Di posisi ke empat drone profesional terbaik 2017 ada Walkera GPS QR X800. Kelebihan dari drone yang satu ini sangat banyak selain tentunya dari bahan pembuatan drone ini yang menggunakan serat carbon. Sudah pasti kuat dan ringan bukan? Alhasil drine ini mampu membawa berbagai perangkat berat seperti DSLR sekalipun dalam slotnya. Jangka waktu terbang dari Walkera sendiri bisa mencapai waktu 40 menit untuk sekali charge.

BACA JUGA:  8 Gadget Terbaik Tahun 2017 Versi TIME

3. YUNEEC Q500 4K Typhoon

Di posisis ketiga drone profesional terbaik 2017 ada Yuunec Q500 4K Typhoon. Yang membuat drone ini terasa spesial adalah kamera 4K yang dibawanya karena mampu digerakan hingga 3 axis. Dengan demikian kamu tidak perlu repot repot melihat keatas karena dengan real time kamera yang ada kamu bisa melihat melalui drone dan merekamnya kedalam video berformat 4K.

2. DJI Inspire 1 Pro

DJI Inspire 1 Pro ada di posisi kedua drone profesional terbaik 2017. Kemampuan dari drone DJI ini memang tak perlu diragukan di setiap serinya termasuk DJI Inspire 1 Pro ini. Yang membuat drone ini layak untuk dipertimbangkan dalam perangkata atau gear kerja anda adalah kemampuan kameranya yang bisa merekam video 4K, live streaming ke perangkat smartphone serta sudut pandang yang bisa diputar hingga 360 derajat.

BACA JUGA:  8 Produk Xiaomi Non Smartphone Terbaik, No.2 Pasti Pingin Punya Di Rumah

1. DJI Phantom 04

Seri selanjutnya dari DJI ada DJI Phantom 04 yang menduduki posisi pertama drone profesional terbaik 2017. Kelebihan mengapa DJI Phantom 04 ini menjadi yang terbaik adalah aksesoris bawaan termasuk filter kamera sebanyak 4 buah, penggunaan baterai cadangan serta yang lainnya. Kemampuan lebih dari drone ini adalah kemampuan untuk kontrol melalui GPS sehingga akan lebih mudah untuk menyisir wilayah.

Oke itulah 8 Drone profesional terbaik tahun 2017. Semoga apa yang ditampilkan oleh KitaTV.com ini bisa bermanfaat untuk kamu para penggemar drone dan gadget. Jangan lupa cek artikel lainnya dari kita ya. Thanks!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here