8 Kamera Smartphone Terbaik 2019, Siapa Juaranya?

0
1806

4. Honor View 20

Dirilis pada bulan Januari 2019 lalu, Honor View 20 masuk dalam kamera smartphone terbaik 2019. Padahal biasanya untuk sektor kamera selalu diisi oleh smartphone dari brand raksasa. Namun, untuk Honor Biew 20 ini sudah terbukti dengan kualitas kameranya. Untuk kamera belakangnya saja, Honor mengandalkan kamera dengan resolusi 48 MP dengan teknlogi TOF 3D, sedangkan untuk kamera depannya terdapat 25 MP f/2.0. padahal smartphone ini dikhususkan untuk harga kelas menengah.

3. Huawei Mate 20 Pro

Dirilis di bulan Oktober 2018, smartphone Huawei sepertinya hendak merajai sektor kamera di semua lini smartphone. Huawei Mate 20 Pro berhasil menembus posisi ketiga kamera smartphone terbaik 2019 dengan lensa Leica-nya. Hasilnya? Portrait mode yang menawan serta fitur Pro yang layaknya kamera DSLR. Kamera belakangnya sendiri terdapat 3 buah yakni dengan resolusi 40 MP, 20 MP, dan juga 8 MP. Sedangkan kamera depannya beresolusi 24 MP dan kameranya tersebut terintegrasi dengan OIS.

BACA JUGA:  8 Smartphone Flagship Yang Gagal di Pasaran, Canggih Tapi Kok Ndak Laku ya?

2. Google Pixel 3

Dirilis pada bulan October 2018 lalu, Google membawa seri smartphone terbarunya yang jelas masuk daftar kamera smartphone terbaik 2019. Padahal dari segi kuantitas, Google hanya menyertakan satu kamera belakang saja. Namun untuk urusan hasil bisa diadu. Kamera belakang Google Pixel 3 ini sendiri berspesifikasi 12.2 MP sedangkan untuk kamera depannya Google menyertakan dua kamera yang masing masing beresolusi 8 MP. Kelebihan dari kamera Google ini adalah super selfie nya serta zoom dan juga foto night mode yang sempurna.

BACA JUGA:  LG G4 (Mungkin) Adalah Kamera Smartphone Terbaik Di Dunia

1. Huawei P30 Pro

Smartphone flagship besutan dari Huawei ini menyabet gelar kamera smartphone terbaik 2019 nomor satu di tahun 2019 yang baru mencapai bulan ke empat ini. Penerus dari seri Huawei P20 Pro, Huawei P30 Pro membawa kamera belakang dengan spesifikasi yang monseter. Terdapat 40 MP wide angle lens, f1/8 serta dibekali OIS, 20 MP ultra wide angle lens dengan f/2.2, serta 8 MP kamera telephoto f/3.4 yang juga dibekali OIS. Kamera depannya? 32 MP dengan OIS. Semua lensa kamera Huawei tersebut didesain oleh Leica yang menghasilkan zoom terbaik, kontrol kamera yang baik dan juga kamera super low light yang mencengangkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here