8 Smartphone Dengan Kamera Depan Water Drop Terbaik

0
154

4. Realme 2 Pro

Di posisi keempat ada Realme 2 Pro yang masuk dalam daftar smartphone dengan kamera depan water drop. Smartphone ini membawa layar luas dengan ukuran 6,3 inch berteknologi IPS dengan kamera depan yang tak kalah menarik yakni resolusi 16 MP dengan bukaan f/2.0 sehingga dapat mengambil gambar yang tetap cerah dalam kondisi kurang cahaya atau redup. Spesifikasi lainnya juga bisa dibanggakan meski bodinya hanya terbuat dari plastik polikarbonat.

3. Huawei Mate 20

Di posisi ketiga smartphone dengan kamera depan water drop ada Huawei Mate 20 yang mana memang tidak sederhana di sisi spesifikasi. Dengan keberadaan lensa depan dengan desain water drop, Huawei membawa layar seluas 6,53 inch dengan teknologi IPS. Sedangkan untuk kameranya tersebut membawa kamera dengan lensa 24 MP dengan teknologi kaca dari Leica yang dikenal dengan kamera profesional, dari situlah harganya mungkin melampaui harga smartphone lainnya di pasar menengah.

BACA JUGA:  8 Smartphone Notch Murah, Mirip-mirip Apple Kegigit

2. Oppo F9 Series

Di posisi kedua ada Oppo F9 series yang terdiri dari F9 dan F9 Pro. Keduanya menganut desain water drop kamera sehingga tidak memiliki poni ataupun hal lainnya yang menggangggu di sektor layar. Kameranya sendiri memiliki kualitas kamera monster dengan resolusi 25 MP. Sedangkan kamera belakangnya sudah membawa dual kamera yang tidak kalah menarik beresolusi 16 dan 2 MP.

BACA JUGA:  8 Smartphone Tanpa Kamera Depan di Layarnya

1. Vivo V11 Series

Di posisi puncak ada Vivo V11 Series yang masuk dalam daftar smartphone dengan kamera depan water drop. Terdapat tiga seri sekaligus dari Vivo V11 yakni seri Vivo V11 Pro, V11 dan V11 Lite. Kamera depannya meskipun memiliki resolusi kecil yakni 12 MP, namun hasilnya boleh diadu. Tak heran jika smartphone ini masuk dalam daftar dengan desain kamera water drop terbaik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here