8 Smartphone RAM 12GB Terbaik  

0
1196

4. Xiaomi Black Shark 2

Dikenal dengan lini gaming dari Xiaomi, Xiaomi Black Shark 2 menjadi salah satu smartphone ram 12GB terbaik yang bisa kamu pilih. Seri kedua dari BlackShark ini membawa chip terbaru dari Snapdragon yakni Snapdragon 855 dan hal lainnya yang masih sangat jarang ditemukan di smartphone lain adalah sistem pendingin CPU dan juga GPU yakni Liquid Chamber Cooling yang masih ditambah juga dengan sebuah case tambahan dengan fan atau pendingin. Meskipun kameranya bukan menjadi poin utama dari BlackShark, namun aksesoris gaming lainnya melengkapi smartphone ini.

3. OnePlus 7 Pro

Di posisi ketiga ada OnePlus 7 Pro yang juga masuk dalam jajaran smartphone ram 12GB terbaik. Smartphone dari OnePlus selalu berusaha mengajak berantem smartphone flagship dari brand brand ternama dengan spesifikasi yang bisa diadu. Selain RAM 12GB nya, OnePlus 7 Pro ini membawa layar AMOLED dengan resolusi 2K dengan refresh rate 90HZ. Sisi kamera juga menjadi salah satu yang menarik dengan sistem pop up yang sedang banyak digandrungi oleh pabrikan smartphone.

BACA JUGA:  8 Fakta Tentang Spesifikasi ASUS ROG Phone, Smartphone Gaming Paling Canggih Saat Ini

2. Asus ROG Phone 2

Di posisi kedua ada ROG atau Republic of Gamer edisi kedua dari Asus. Asus ROG Phone 2 ini menjadi salah satu smartphone ram 12GB terbaik yang jelas membawa performa terbaiknya. Apalagi mengingat smartphone ini ditujukan untuk bermain game kelas berat yang juga ditambahkan dengan berbagai aksesoris untuk mendukung permainan gamenya. Selain RAM 12GB, masih ada prosesor Snapdragon 855 Plus, 512GB internal memori serta layar AMOLED 120HZ.

BACA JUGA:  8 Smartphone Gaming Terbaik 2018, Buat Para Gamers Nabung Gih

1. Samsung Galaxy S10 Plus

Di posisi puncak ada smartphone kasta tertinggi dari Samsung yakni Samsung Galaxy S10 Plus. Salah satu smartphone ram 12GB terbaik ini memiliki spesifikasi yang jelas menjadi standar flagship kekinian seperti memori penyimpanan 1TB, prosesor Exynos 9820 terbaru dari Samsung juga dukungan tiga buah kameranya yang juga dua buah kamera di bagian depan. Kira-kira, apakah kamu berminat memiliki smartphone canggih ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here