8 Smartphone Tanpa Kamera Depan di Layarnya

0
722

4. One Plus 7 Pro

Di posisi ke empat ada One Plus 7 Pro. Salah satu smartphone tanpa kamera depan di bagian layarnya ini membawa desain kamera depan tersembunyi yang akan keluar ketika dibutuhkan dengan sistem pop up. Kabarnya smartphone ini juga tahan air meskipun kameranya sedang berada di luar. Sebuah ide menarik untuk smartphone kekinian yang bagian depannya hanya didominasi layar saja.

3. Honor Magic 2

Di posisi ke tiga ada Honor Magic. Sebagai salah satu smartphone tanpa kamera depan di bagian layarnya, smartphone ini bisa dikatakan sebagai sebuah smartphone yang impresif. Pasalnya dalam smartphone ini total terdapat 6 buah kamera dengan tugas masing masing. Jadi jangan heran mengapa smartphone ini menjadi bintang di beberapa sektor terutama di sisi fotografinya yang jelas superior.

BACA JUGA:  5 Smartphone Terlaris 2016

2. ASUS Zenfone 6 2019

Di posisi ke dua ada ASUS Zenfone 6 2019 yang menjadi salah satu smartphone tanpa kamera depan di layarnya. Smartphone yang baru dirilis oleh ASUS ini memang benar tidak memiliki kamera depan. Dan ketika kamu akan mengambil foto selfie maka kamera bagian belakang akan bergerak ke atas dan menjadi sebuah kamera depan. Jadi bisa dikatakan bahwa smartphone ini memiliki kualitas kamera depan dan belakang yang sama apiknya meskipun kamera belakang dan juga depannya ini diragukan kekuatannya karena terlihat sangat ringkih. Namun sistem canggih dari ASUS akan melindungi kameranya. Apakah itu?

BACA JUGA:  8 Smartphone Lensa Wide Termurah

1. Samsung Galaxy A80

Di posisi puncak ada Samsung Galaxy A80. Smartphone yang belum dirilis namun sudah dipamerkan oleh Samsung ini memang menjadi salah satu bintang Samsung. Salah satu smartphone tanpa kamera depan ini hampir serupa dengan milik Asus Zenfone 6 terbaru mereka yakni dengan memanfaatkan teknologi baru, Samsung mengkombinasikan antara gaya slide dan flip untuk kameranya. Samsung Galaxy A80 tidak memiliki kamera depan sama sekali. Kamera depannya adalah kamera belakang yang berputar membalik. Hasilnya? Kamera depan sebaik kamera belakangnya. Padahal model kamera ini tidak diterapkan di smartphone flagship Samsung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here