8 Smartphone Tanpa Poni Terbaik, No. 2 Langka di Indonesia

0
573

4. LG V35 Thinq

Di posisi ke empat ada flagship kedua dari LG yakni LG V35 Thinq sebagai salah satu smartphone tanpa poni terbaik. Selain mengedepankan sisi multimedia, LG V35 Thinq membawa spesifikasi cukup menarik dengan desain yang cantik. RAM seluas 6 GB, Prosesor Snapdragon 845, dual camera, dan masih banyak spesifikasi lainnya membuat smartphone ini layak untuk dilirik. Apalagi settingan khusus untuk audionya membuat pengguna akan tergila-gila.

3. Samsung Galaxy S9

Di posisi ke 3 ada Samsung Galaxy S9 sebagai salah satu smartphone tanpa poni terbaik. Samsung memang sudah bersumpah untuk tidak akan menggunakan poni. Hal itu dilakukan sebagai lawan pada iPhone. Selain mengandalkan layar lengkungnya, layar seluas 5,8 inch berteknologi Super AMOLED dengan RAM 4 GB, Prosesor Exynos 9810 Octa dan kameranya yang mampu memberi dua bukaan berbeda.

2. Sony Xperia XZ3

Di posisi kedua ada Sony Xperia XZ3 yang menjadi salah satu smartphone tanpa poni terbaik. Sony memang sedang kritis dalam jumlah penjualannya namun bukan berarti Sony tidak pernah berhenti memproduksi smartphone flagshipnya. Dengan desain khas Xperia, Sony Xperia XZ3 membawa layar seluas 6 inch, RAM 6 GB, Prosesor Snapdragon 845, dan kamera yang tetap mantap meski tidak mengandalkan dual camera.

1. Galaxy Note 9

Di posisi puncak ada Galaxy Note 9 yang menjadi smartphone tanpa poni terbaik dari Samsung. Flagship kedua dari Samsung ini memang selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Apalagi Samsung memberikan pembaharuan Stylusnya yang kini ditambah dengan fungsi bluetooth yang akan menambah fungsi dari smartphon berlayar 6,4 inch, cual camera, RAM 8 GB serta prosesor Exynos 9810 Octa. Tertarik?

1
2
Optimus
Penggila segala sesuatu yang berbau game dan tekno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here