8 Smartphone Terbaik 2019 Menurut Situs Teknologi Ternama

0
4570

4. Samsung Galaxy S10 Plus

Samsung Galaxy S 10 Plus menjadi salah satu smartphone terbaik 2019 menurut TechAdvisor. Smartphone ini merupakan smartphone besutan Samsung yang membawa layar paling besar diantara rilisan flagship seri S. Tak hanya layarnya saja, performa dari seri Plus ini juga sedikit lebih tinggi ketimbang dua seri lainnya yakni S10 seri standar dan yang satu adalah seri e yang lebih ekonomis. Menurutmu apakah seri S ini lebih baik dari seri Note?

3. Google Pixel 3

Di posisi ketiga ada Gogle Pixel 3 yang juga menjadi smartphone terbaik 2019. Google memang terus merilis produk smartphone nya kerjasama denganĀ  vendor smartphone lainnya. Untuk andalan dari seri ini kamera dalam gelap atau night mode mungkin menjadi salah satu yang menjadi poin yang dibawa oleh Pixel 3. Tentu fitur lainnya juga dibekali Google seperti sertifikat anti air, performa baterai yang lebih baik, dan juga wireless charging. Tak hanya itu saja, keberadaan poni tebal sepertinya sudah mendapatkan perbaikan yang mana sekarang lebih tipis.

BACA JUGA:  8 Fitur Keren Vivo V9, Calon Smartphone Yang Akan Mengalahkan Samsung S9?

2. Xiaomi Mi 9

Di posisi kedua ada Xiaomi Mi 9 yang menjadi salah satu smartphone terbaik 2019 menurut TechAdvisor. Xiaomi Mi 9 sendiri merupakan salah satu dari jajaran smartphone terbaik dari Xiaomi untuk tahuh 2019. Membawa prosesor Snapdragon 855, 20 W charger wireless serta triple camera jelas menjadikan smartphone ini rekomendasi untuk smartphone flagship terbaik yang dirilis oleh Xiaomi sepanjang tahun 2019 ini. Atau mungkin mendekati akhir tahun Xiaomi akan merilis sesuatu yang baru? Kita tunggu saja.

BACA JUGA:  8 Smartphone Terbanyak Dicari Netizen Indonesia 2017

1. OnePlus 7 Pro

Di posisi puncak ada OnePlus 7 Pro andalan OnePlus sebagai flagship terbaru dan juga didaulat sebagai smartphone terbaik 2019 di posisi puncak dari TechAdvisor. Di sisi layar, kamera dan juga performa menjadi perhatian dari situs tersebut. Keberadaan OnePlus sebagai smartphone terbaik tahun ini sepertinya berhasil menggeser Apple dan juga vendor lainnya yang biasanya mampir di posisi puncak seperti Samsung atau Huawei yang tahun lalu berada di jajaran atas smartphone terbaik. Sepertinya identitas Flagship Killer dari OnePlus sudah kembali ya.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here