8 Smartphone Terbaru Januari 2018

0
415

Mengakihiri bulan Januari sebagai bulan di awal tahun 2018, beberapa vendor smartphone merilis beberapa produknya di tanah air. Harganya bisa dibilang cukup beragam dan juga memiliki kecanggihan dan juga fitur fitur tersendiri yang menjadi andalan. Meskipun memang beberapa mulai menggunakan trend trend teknologi terkini seperti layar full display yang mulai menjamur. Lalu apa sajakah 8 smartphone terbaru Januari 2018? Berikut daftar dan juga review singkatnya.

8. Luna G8

Luna sepertinya tidak ingin terdiam di tengah ramainya pasar smartphone Indonesia. Luna G8 membawa spesifikasi yang cukup menggoda seperi layar 6 inch dengan bezel tipis dan ram 4 GB serta internal luas 64 GB. Untuk kameranya juga tidak kalah canggih, untuk belakang ada dual camera 13 dan 5 MP sedangkan untuk bagian depannya ada 20 dan 8 MP. Iya, smartphone ini membawa 4 buah kamera totalnya. Salah satu smartphone terbaru Januari 2018 ini dihargai dengan harga 3 jutaan.

BACA JUGA:  8 Smartphone Cina Menengah Terbaik, No.6 Harganya hanya 3 jutaan Saja!

7. Galaxy A8 dan A8 Plus, J2 Pro

Samsung juga tidak ketinggalan merilis smartphone terbaru Januari 2018 ini. Total ada 3 smartphone yang telah masuk ke tanah air yakni Galaxy A8 dan A8 Plus serta Galaxy J2 Pro. Smartphone Galaxy A8 dan A8 Plus mengikuti desain flagship dari S8 sedangkan untuk J2 Pro sepertinya menjadi smartphone kelas menengah yang menyasar pengguna yang kebutuhan sehari harinya tidak berat. Galaxy A8 sendiri dihargai cukup mahal yakni 6 jutaan.

BACA JUGA:  Inilah Sony Xperia XZ Premium, Smartphone Andalan Sony di 2017

6. Xiaomi Redmi 5A

Dalam perilisannya di tanah air, Xiaomi cukup membuat gempar dengan smartphone terbaru Januari 2018 nya. Xiaomi Redmi 5A dihargai sangat murah yakni kurang dari 1 juta rupiah. Namun tentu saja spesifikasinya terbilang cukup standar seperti layar 5 inch, ram 2 Gb dan internal 16 GB. Hanya saja memang smartphone ini menjadi yang termurah diantara beberapa merk smartphone lainnya dengan harga yang sama.

5. Wiko Lenny 4

Wiko yang merupakan brand asal Prancis juga merilis smartphone terbaru Januari 2018 ini. Wiko meluncurkan Lenny 4 yang memiliki spesifikasi yang standar seperti ram 1 Gb dan juga 16 GB untuk memori internalnya. WIko sendiri menjual smartphone ini dengan harga kurang dari 1 juta rupiah dan sudah memiliki sistem operasi terkini yakni Nougat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here