8 Smartphone Terkencang Tahun 2018, No.3 Langganan Juara

0
112

4. Vivo Nex S

Di posisi keempat smartphone terkencang tahun 2018 secara mengejutkan diisi oleh Vivo dengan Vivo Nex S nya. Vivo yang dikenal sebagai brand lokal bisa menggebrak dengan smartphone flagship yang harganya sendiri berani dijual hampir setara dengan flagship lainnya. Vivo Nex S berhasil mendapatkan 289049 poin melalui Antutu. Bagaimana menurutmu? Apakah smartphone ini layak untuk berada di jajaran 5 besar?

3. One Plus 6

Di posisi ketiga ada One Plus 6 yang memang sudah dikenal sebagai the flagship killer. Kali ini One Plus berhasil mendapatkan posisinya sebagai smartphone terkencang tahun 2018 nomor 3 dengan total skor Antutu mencapai 289424 poin. Sedikit lebih banyak dari Vivo Nex S, namun dengan spesifikasi dan fitur yang tidak kalah menggoda karena memang sudah sering berada di puncak.

BACA JUGA:  LG Produksi Masal Layar Smartphone Fleksibel

2. Xiaomi Black Shark

Di posisi kedua smartphone terkencang tahun 2018 ini jatuh pada sebuah smartphone gaming nilik Xiaomi yakni Xiaomi Black Shark. Smartphone yang ditujukan untuk game dengan aksesoris gamenya ini berhasil mendapatkan skor Antutu yang nyaris mendekati 300 ribu yakni 290602 poin. Jelas Hiu Hitam ini layak disebut dengan smartphone gaming yang akan melahap banyak game kelas berat android dengan mudah.

BACA JUGA:  8 Kamera Smartphone Terbaik 2019, Siapa Juaranya?

1. ROG Phone

Di posisi puncak yang pertama ada ASUS ROG Phone yang juga merupakan salah satu smartphone gaming yang keluar di tahun 2018 ini. Salah satu smartphone terkencang tahun 2018  ini bahkan berhasil mengalahkan Black Shark dengan beberapa poin lebih tinggi yakni dengan skor 299706 yang nyaris menyentuh angka 300 ribu. Smartphone yang dibekali beberapa aksesoris eksklusif untuk game ini mungkin juga memiliki harga yang paling mahal diantara ketujuh smartphone terkencang lainnya. Bagaimana? Berniat untuk mendapatkannya tahun ini?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here