8 Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal Tahun 2016, K-Drama Lovers Wajib Tahu!

0
209
Belum ada rating.

Korea Selatan dengan raksasa industri film dramanya mengekspansi Asia. Bahkan sedikit demi sedikit, para cineas ini mulai merangsek masuk ke pasar film dunia. Indonesia juga menjadi salah satu negara yang terbius romantika drama ala Korea yang dikenal sebagai K-Drama ini. Dengan besarnya pasar drama populer, jelas akan menghasilkan pundi-pundi yang besar bagi setiap pemainnya. Nah, berikut ini adalah 8 aktris Korea dengan bayaran termahal. Siapa saja? Kita simak, barangkali ada salah satu aktris favorit kamu.

Daftar Aktris Korea Dengan Bayaran Termahal Tahun 2016

8. Shin Min Ah

Aktris Korea dengan bayaran termahal di posisi ke delapan adalah Shin Min Ah. Jika nama tersebut tidak familiar ditelinga kamu, mungkin nama Gumiho akan mengingatkan kamu pada salah satu peran yang dia perankan. Shin Min Ah adalah pemeran Gumiho dalam sebuah drama berjudul My Girlfriend is a Gumiho. Shin Min Ah memiliki bayaran 30 juta Won atau jika dalam rupiah mencapai 325 jtuta Rupiah untuk satu kali seri. Shin Min Ah juga bermain dalam drama Oh My God dan So Ji Sub.

BACA JUGA:  7 Film Terbaik yang Pernah Dibintangi Mendiang Paul Walker

7. Gong Hyo Jin

Gong Hyo Jin dikenal sebagai ratunya romcom atau romantic comedy. Selain dikenal sebagai ratu romcom, Hyo Jin juga dikenal sebagai salah satu aktris Korea dengan bayaran termahal untuk tahun 2016 kemarin. Bayarannya untuk satu kali peran saja mencapai 40 ribu Won atau jika dalam rupiah mencapai 434 juta untuk satu episode saja. Bayangkan pundi-pundi yang didapat oleh aktris mencanegara┬áini dapatkan jika bermain 25 episode. Hyo Jin juga bermain dalam serial It’s Okay That’s Love.

BACA JUGA:  10 Aktris Berpenghasilan Terbanyak Tahun 2016

6. Kim Tae Hee

Kim Tae Hee berada di posisi ke enam aktris Korea dengan bayaran termahal meskipun ada kabar yang terselip bahwa bayarannya menurun dibandingkan di drama-drama sebelumnya. Meskipun menurun, bayarannya tetap fantastis untuk kita yakni 434 juta rupiah untuk setiap episode dari drama Yong Pal yang dia perankan. Bayaran tersebut belum juga termasuk dengan kegiatan sampingannya seperti endorsement dan lain lain yang tentu saja akan semakin membuat rekening artis mancanegara cantik ini memiliki banyak digit.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik Tom Cruise, Tidak Hanya Modal Ganteng Saja!

5. Song Hye Kyo

Song Hye Kyo berada di puncak kepopulerannya di China. Hal ini dikarenakan drama yang dia perankan menjadi sebuah hits yang popueler di negeri Tirai Bambu yang juga tak lepas dari gelombang Hallyu. Song Hye Kyo dikatakan memiliki bayaran hingga 50 juta Won atau sekitar 534 juta rupiah untuk setiap episode dari The winter the wind blows. Tak heran dia juga didaulat menjadi salah satu aktris Korea dengan bayaran termahal.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
1
2
SHARE
Kabuto
Movie and music are my live, and I won't take it for granted

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here