8 Aktris Dengan Bayaran Tertinggi 2017

0
313

Bisa dibilang jika ingin sebuah film laris manis di pasaran maka harus menggunakan paling tidak seorang pemain yang sudah banyak dikenal. Padahal untuk membayar aktor atau aktris yang sudah banyak dikenal tersebut tentunya membutuhkan biaya yang tidak sedikit dan seringkali disinilah yang membuat budget pembuatan film membengkak. Nah, berikut ini ada 8 aktris dengan bayaran tertinggi 2017 yang dilansir dari Majalah Forbes. Jumlah bayarannya akan kita coba ubah ke format rupiah dan hasilnya? Cek saja dibawah ini.

Daftar Aktris Dengan Bayaran Tertinggi 2017

8. Cate Blanchett

Di posisi ke delapan daftar aktris dengan bayaran tertinggi 2017 ada seorang aktris mancanegara senior yang sudah banyak dilihat di berbagai film seperti Trilogi The Lord of The Rings, dan baru baru ini ada dalam film Thor Ragnarok. Pendapatan Cate Blanchett sendiri mencapai 12 juta dollar atau jika dirupiahkan mencapai 162 milyar rupiah. Apalagi Cate Blancett cukup sering ditemui dalam beberapa film sehingga popularitasnya tetap tinggi.

BACA JUGA:  10 Aktris Berpenghasilan Terbanyak Tahun 2016

7. Charlize Theron

Sukses dengan film yang baru baru ini tayang baik sebagai produser dan juga pemainnya yakni dalam film Atomic Blonde, Charlize Theron masuk ke dalam daftar aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Pendapatannya sendiri mencapai 14 juta dollar atau jika dirupiahkan mencapai 189 milyar rupiah. Charlize Theron juga sebelumnya dikenal dalam film The Fate and The Furious, Mad Max Fury Road dan beberapa film lainnya.

BACA JUGA:  8 Aktor & Aktris Yang Meninggal Saat Pembuatan Film, Trus Filmnya Gimana?

6. Emma Watson

Meskipun namanya sudah banyak dikenal sebelumnya namun baru tahun inilah nama Emma Watson masuk ke dalam jajaran aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Ya, semua itu adalah berkat film adaptasi dari kisah Disney yang dibintanginya yakni Beauty and The Beast. Tak heran Emma Watson adalah yang termuda dan yang paling baru masuk dengan bayaran mencapai 14 juta dolar atau jika dirupiahkan menjadi sekitar 189 milyar rupiah.

5. Mila Kunis

Sukses dengan filmnya yang berjudul Bad Moms serta sekuelnya, membuat nama Mila Kunis yang juga pernah menjadi seorang gadis Bond ini tetap berada dalam daftar nama aktris dengan bayaran tertinggi 2017. Tak hanya itu saja, selain parasnya yang ayu dan seksi, Mila Kunis juga dikenal lewat suaranya karena didaulat sebagai pengisi suara dari sebuah karakter serial film kartun terkenal Family Guy sebagai Meg. Pendapatannya sendiri mencapai 15,5 juta dollar atau senilai 209 milyar rupiah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here