8 Film Dengan Skor Terburuk Rotten Tomatoes, Masa Jelek Banget?

0
56

Rotten Tomatoes adalah salah satu situs review film yang populer dikenal selain IMDB. Situs ini memberikan presentase kesegaran dari sebuah film dengan tomat segar. Nah, berikut ini ada 8 film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes. Skor tersebut didapat karena beberapa hal, akting yang jelek, kameramen yang jelek atau mungkin jalan cerita yang buruk. Lalu apa sajakah film tersebut? Berikut daftarnya.

8. Jaws: The Revenge – 1987

Film Jaws memang menjadi salah satu film thriller terbaik yang pernah dibuat. Namun sayangnya kualitas sekuelnya menjadi lebih buruk, tentu saja karena aji mumpung film pertamanya yang sangat berpengaruh. Jaws: The Revenge yang dirilis pada tahun 1987 ini menjadi film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes. Skornya hingga saat ini hanya 0% saja. Mungkin penonton sendiri malas untuk menonton film ikan hiu yang balas dendam.

Loading...
BACA JUGA:  8 Rekomendasi Film Bulan Mei 2019

7. Staying Alive – 1983

Sylvester Stallone merupakan nama aktor besar yang sudah dikenal namanya. Namun, apa jadinya jika Stallone menjadi seorang sutradara untuk sebuah film disko? Hasilnya film berjudul Staying Alive yang dirilis pada tahun 1983 ini menjadi salah satu film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes. Padahal salah satu pemeran dalam film ini adalah John Travolta yang juga merupakan nama aktor besar. Sayangnya, skor yang didapat masih 0%.

6. A Thousand Words – 2012

Di posisi ke enam ada A Thousand Words yang mana merupakan sebuah film yang dirilis pada tahun 2012 lalu. Salah satu film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes ini juga mendapatkan skor 0% dari penonton. Padahal pemeran utamanya adalah salah satu aktor senior, Eddie Murphy. Namun hasilnya ternyata tidak berubah. Mungkin salah satu alasannya adalah karena film ini direkam tahun 2008 namun baru dirilis di tahun 2012 lalu. Lama banget ya?

BACA JUGA:  8 Film Hollywood Adaptasi Film Asia Terbaik

5. Superbabies: Baby Geniuses 2 – 2004

Di posisi ke lima ada Superbabies: Baby Geniuses yang dirilis pada tahun 2004 lalu. Tentunya kamu masih mengingat tentang kisah bayi ajaib atau Baby Genius. Film pertamanya menjadi salah satu film yang sukses di pasaran karena memiliki tema yang segar, namun apa yang terjadi pada sekuelnya? Masuk dalam daftar film dengan skor terburuk Rotten Tomatoes dengan skor hanya 0% di situsnya. Kok bisa ya? Kan bayinya imut-imut.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here