8 Film Sekuel Yang Rilis Terlalu Lama, Sampai Pemainnya Sudah Pada Tua

0
4096

Film sekuel atau film kelanjutan dari film pertamanya seringkali dibuat karena kesuksesan film pertamanya atau memang ingin dilanjutkan ceritanya. Hanya saja, terkadang jarak antara film pertama dan sekuelnya tidak terlalu lama hingga mungkin membuat orang lupa dengan film pertamanya. Nah berikut ini ada 8 film sekuel yang rilis terlalu lama. Apa sajakah film tersebut? Berikut ulasannya.

8. Dumb and Dumberer To

Di posisi kedelapan film sekuel yang rilis terlalu lama ada Dumb and Dumberer To yang menjadi film sekuel dari film yang dengan judul film perdananya. Film ini dirilis setelah 20 tahun film perdananya yang mana sepertinya pemainnya seperti Jim Carrey dan juga Jeff Daniels yang sudah menua. Film sekuelnya dirilis pada tahun 2014 lalu dan cukup mendapatkan tanggapan hangat untuk kegilaan mereka berdua.

Loading...
BACA JUGA:  Film Sekuel Paling Ditunggu di 2016

7. Independence Day : Resurgence

Apa jadinya jika di masa lalu alien yang pernah menyerang bumi kemudian kembali menyerang bumi di kelanjutan film yang cukup lama. Independence day menjadi salah satu film sekuel yang rilis terlalu lama yakni dirilis setelah 20 tahun film pertamanya. Hanya saja sayangnya film sekuelnya ini dikritik habis-habisan dan kurang mendapatkan tanggapan dari mereka yang merupakan penggemar film perdananya.

6. Tron Legacy

Di posisi keenam ada Tron Legacy yang mana merupakan salah satu film sekuel yang rilis terlalu lama yakni selama 28 tahun. Film Tron pertama dirilis di tahun 1982 dan kemudian dirilis sekuelnya pada tahun 2010 lalu. Meskipun demikian, tanggapan penonton atas film scifi classic ini masih sangat hangat terutama film ini digarap dengan sentuhan teknologi terkini yang terbilang cukup canggih di jamannya.

BACA JUGA:  8 Film Sekuel Terbaru Tahun 2017 Yang Harus Ditonton Film Awalnya Terlebih Dahulu

5. Mad Max Fury Road

Di posisi kelima ada Mad Max Fury Road yang mana menjadi film sekuel yang rilis terlalu lama yakni sudah dinantikan selama 30 tahun lamanya. Film Mad Max perdana sendiri dirilis pada tahun 1979 yang mana di tahun tersebut mungkin belum banyak bioskop di tanah air. Hanya saja sepertinya tanggapan dari sekuelnya yakni Mad Max Fury Road masih tetap hangat yang menjadikannya salah satu film terbaik dan juga mendapatkan nominasi Oscar untuk pemeran pendukung wanita terbaik.

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here