8 Film Untuk Move On Terbaik Dari Patah Hatimu, No.3 Dijamin Bikin Kamu Move On!

0
97
5/5 (1)

Mengalami putus hubungan memang bukanlah hal yang asing dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti kita harus terus-menerus bersedih hati dan tidak dapat melanjutkan kehidupan. MOVE ON! Masih banyak yang indah di dunia ini. Untuk mengawalinya, nah berikut ini ada 8 film untuk move on terbaik dari hubunganmu di masa lalu.

8. Silver Linings Playbook

Di posisi kedelapan ada Silver Linings Playbook sebagai salah satu film untuk move on terbaik dari hubungan lamamu. Film ini menceritakan tentang seseorang yang baru mengalami depresi hebat setelah mengetahui istrinya berselingkuh. Saat kondisi mulai membaik, malahan muncul seorang wanita yang juga kehilangan suaminya dan hubungan menjadi lebih dekat. Lalu apa yang terjadi selanjutnya? Saksikan saja film ini yang akan membuatmu berpikir untuk segera move on.

Loading...
BACA JUGA:  8 Film Kolosal Terbaik Sepanjang Masa

7. The Sweetest Thing

Sahabat memang tempat terbaik untuk menemanimu agar segera move on. The Sweetest Thing menjadi salah satu film untuk move on terbaik yang wajib kamu tonton. Karena dengan sahabatmu, mungkin kamu akan mengalami petualangan petualangan gila kembali yang akan membuatmu lupa dengan patah hatimu dan tentu saja membuka kemungkinan ada seseorang yang baru yang bisa memberimu kesempatan kedua.

6. The Notebook

Film yang didaulat sebagai salah satu film adaptasi novel terbaik ini menjadi salah satu pilihanmu untuk film untuk move on terbaik. Mungkin bagi seseorang yang mengalami trauma akan satu hubungan sikapnya akan menjadi lebih dingin dan membatu hatinya. Namun, siapa sangka ketika bertemu dengan seseorang yang tepat hati yang membeku itu pun bisa kembali menjadi hangat kembali.

BACA JUGA:  8 Film Horor Korea Terbaik, Jangan Nonton Sendiri

5. Table 19

Di posisi kelima ada Table 19 yang menjadi salah adu film untuk move on terbaik. Film ini menceritakan tentang seseorang yang diputuskan sehingga memperoleh meja pesta pernikahan yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Namun, dari meja yang berisi orang orang yang tidak populer tersebut itulah dia mendapatkan sahabat dan juga rekan yang membantunya untuk move on. Inspirasi bisa datang dari mana saja, jadi kembali don’t judge a book by its cover.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here