8 Rekomendasi Film Bulan April 2018

0
1071

Bulan Maret sudah memasuki minggu keduanya, banyak tontonan menarik sudah ditayangkan di layar bioskop dan mendapatkan berbagai kritik positif dan juga pujian. Nah untuk kamu yang sudah tidak sabar menantikan bulan ke empat atau bulan April, berikut ada 8 rekomendasi film bulan April 2018 yang bisa kamu catat tanggal mainnya. Untuk genrenya sendiri bulan April ini sedikit lebih ramai film komedi dan keluarga. Yuk kita cek.

Rekomendasi Film Terbaik Untuk Ditonton Di Bulan April 2018

8. Animal Crackers

Salah satu animasi yang akan tayang di bulan April tepatnya tanggal 27 ini menjadi salah satu rekomendasi film bulan April 2018. Film ini bercerita tentang sebuah keluarga dimana suaminya merupakan pencicip biskuit anjing. Suatu hari sang suami mencicipi sebuah biskuit binatang yang bisa mengubahnya menjadi seekor binatang sirkus, lalu kelucuan apa yang akan terjadi? saksikan saja Animal Crackers di bioskop kesayangan anda.

BACA JUGA:  10 Film James Bond Terbaik Yang Harus Kamu Tonton

7. Overboard

Yang ketujuh sebagai rekomendasi film bulan April 2018 ada Overboard yang merupakan film Komedi Romantis. Film ini akan tayang pada tanggal 13 April 2018 yang bercerita tentang seorang playboy kaya raya yang bertemu dengan seorang gadis dari keluarga biasa biasa saja. Memang seperti tema cerita cinta yang klasik, tapi bukan berarti tidak akan ada suprise dari kisah keduanya ini yang akan membuatmu gemas.

BACA JUGA:  8 Film Terbaik di Tahun 2018 Menurut Rotten Tomatoes, No.1 Ga Disangka Banget

6. A Quite Place

Di posisi ke enam ada A Quite Place yang merupakan salah satu rekomendasi film bulan April 2018 bergenre horor. Film yang akan tayang pada tanggal 6 April 2018 yang menceritakan tentang sebuah peternakan yang diteror oleh roh jahat. Untuk kamu yang suka dengan film horor, beruntung kamu punya satu film horor rekomendasi ini.

5. Super Troopers 2

Apa jadinya jika pasukan dengan kemampuan khusus diminta untuk menjaga perbatasan negara bagian yang berselisih? tenang saja film ini adalah film komedi yang menjadi salah satu rekomendasi film bulan April 2018 yang akan tayang pada 20 April 2018. Film ini adalah film wajib tonton untuk kamu yang pernah menonton seri pertamanya di tahun 2001.

https://youtu.be/oGSlUXPvyk8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here