Disney Ingin Musikal Broadway Untuk “Frozen”

0
213
Belum ada rating.

Berada berminggu-minggu di puncak chart box office Amerika Serikat, bahkan melebihi harapan tinggi perusahaan sendiri. Menyalip The Lion King menjadi film Disney paling sukses di Amerika. Termasuk juga soundtrack-nya yang sukses terjual di pasaran. Tidak mengherankan, kemudian, jika Mouse House sangat serius mempertimbangkan untuk mengubah Frozen menjadi sebuah musikal.

Mengingat bagaimana perusahaan gemar untuk membuat spin-off dari film-filmnya, ini mungkin sebuah hadiah dari pembukaan akhir pekan, namun, berbicara dengan majalah Forbes, CEO Bob Iger mengatakan mereka tengah dalam diskusi mendalam mengenai ide tersebut, meskipun ia mengatakan, “Kami tidak menuntut kecepatan. Kami menuntut keunggulan.”

Frozen, lebih dari, katakanlah, Tangled, memiliki rasa Broadway di dalamnya berkat kontribusi lirik (dan cerita) dari pasangan komposer Robert dan Kristen Anderson-Lopez, yang telah berkontribusi dalam berbagai musikal terkenal termasuk Avenue Q dan The Book Of Mormon. Saat tantangan teknis Frozen dapat dilihat dari berbagai adegan dan efeknya yang bersalju, tetapi tetap saja tidak mungkin lebih bermasalah daripada, katakanlah, membuat The Lion King. Dan walaupun para komposernya, yang bekerja secara dekat dengan produser Chris Buck dan Jennifer Lee, sibuk dengan berbagai proyek lain (termasuk satu proyek untuk Disney juga), mereka mengatakan bahwa mereka tertarik jika kisah Anna, Elsa dan teman-temannya itu akan dijadikan musikal.

Dengan film tersebut masih merajai box office dan bahkan belum dibuka di Jepang dan Cina, proyek musikal ini tampaknya benar-benar akan diwujudkan.

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here