Dominic Cooper Terlibat Di “Warcraft”

0
72
No ratings yet.

Dominic Cooper telah menjadi bintang terbaru yang telah menandatangani kesepakatan kerjasama untuk adaptasi Warcraft arahan Duncan Jones, dengan bintang tersebut menegaskan keterlibatannya dalam sebuah wawancara terbaru dengan Collider.

Legendary baru-baru ini merilis beberapa buah press release yang mengonfirmasi Ben Foster, Travis Fimmel, Paula Patton, Toby Kebbell, dan Rob Kazinsky, tetapi belum memastikan nama Cooper di dalamnya.

“Aku akan pergi dan bermain dalam sebuah film berjudul Warcraft,” kata Cooper dalam wawancara tersebut. “Aku tidak sabar. Aku sangat bersemangat untuk bekerja dengan [Duncan] dan seluruh proyek ini sangat besar dan terasa menarik.

“Ini benar benar keren… naskah yang benar-benar bagus,” lanjut Cooper, sebelum mengonfirmasi bahwa proses syutingnya mengambil tempat di Vancouver. “Itu akan menjadi proses syuting yang sangat panjang!”

Rincian plot-nya masih disimpan rapi oleh Jones, tetapi pastinya film ini adalah film fantasi, dengan cerita yang berkisar di kehancuran dan pertarungan orc melawan manusia.

Warcraft dijadwalkan untuk dibuka di Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 11 Maret 2016.

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here