Julianne Moore dan Zach Galifianakis Bergabung Dalam “Freeheld”

0
121
Belum ada rating.

Zach Galifianakis mungkin bukan nama pertama yang ada dalam benak Anda untuk dihubungkan dengan drama serius, tetapi ia telah terbukti mampu untuk melakoni lebih dari sekedar menjadi orang aneh dalam film-film komedi. Kini ia akan melakukannya lagi, dengan bergabung dalam jajaran pemain dalam film Freeheld bersama dengan Julianne Moore, dan Ellen Page yang sudah dipasang sebelumnya.

Page yang merupakan salah satu bintang dalam Inception sebenarnya sudah menjadi bagian dari film ini sejak beberapa tahun lamanya, sejak Endgame Entertainment membeli hak untuk dokumenter pendek pemenang Oscar tahun 2007 karya Cynthia Wade itu. Moore akan bermain sebagai Laurel Hester, seorang detektif polisi New Jersey yang hidupnya hancur ketika ia menjadi sakit parah dan pejabat pemerintah mencegahnya untuk memberikan manfaat pensiunnya untuk pasangan lesbiannya, mekanik Stacie Andree (Page). Galifianakis hadir sebagai seorang aktivis kesetaraan hak Steven Goldstein, yang membantu perjuangan mereka.

Sutradara Nick & Norah’s Infinite Playlist Peter Sollett ditetapkan untuk mengarahkan film musim panas ini dari naskah yang dikerjakan oleh Ron Nyswaner, yang juga pernah mengerjakan Philadelphia. Sollett tengah mencari satu peran utama tambahan, seseorang untuk memainkan peran Dane Wells, mitra polisi Hester yang konservatif, yang awalnya terkejut ketika mengetahui fakta yang ada tetapi pada akhirnya menjadi pendukung setia kampanyenya.

 

Sumber: empireonline.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here