Marvel Konfirmasi Paul Rudd Sebagai “Ant-Man”

0
86
No ratings yet.

Setelah berminggu-minggu dan berbulan-bulan spekulasi, Marvel telah resmi mengonfirmasi bahwa Paul Rudd akan memainkan peran Ant-Man dalam film yang berjudul sama.

Menurut sebuah siaran pers resmi, Edgar Wright telah lama mengidentifikasi Rudd sebagai orang untuk pekerjaan itu, dengan studio memuji kemampuan aktor itu untuk membawa “beberapa dimensi” untuk peran tersebut.

“Saat Edgar Wright datang kepada kami dengan ide [untuk menggunakan] Paul Rudd, kami merasakan suatu perasaan lega yang sangat besar karena langkah pertama untuk menciptakan setiap film Marvel Studios adalah menemukan bintang yang tepat,” kata Kevin Feige.

“Kami tahu sejak awal bahwa kami telah menemukan orang yang tepat dalam diri Paul. Ketika ia tidak hanya setuju untuk melakukannya tetapi juga menjadi antusias seperti aktor lain mana pun yang pernah bertemu dengan kami untuk melakukan pekerjaan itu, kami tahu kami telah menemukan pria yang tepat.

“Kami tidak dapat lebih bersemangat lagi memikirkan apa yang akan ia lakukan untuk menghidupkan peran Ant-Man untuk penonton kami.”

paul-rudd-as-ant-man

Ant-Man akan diputar di bioskop Amerika Serikat pada tanggal 31 Juli 2015, sementara tanggal untuk pemutaran di Inggris belum ditentukan.

Total Film mengadakan wawancara dengan Rudd minggu lalu untuk membahas mengenai perannya kali ini. Silakan saksikan wawancara tersebut di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=bdHQkHM6X54

 

Sumber: totalfilm.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here