Teaser & Trailer Film Transcendence

0
84
Belum ada rating.

Wally Pfister telah merilis dua buah teaser dan kini juga sebuah trailer penuh dari film fiksi ilmiah mendatang yang diarahkan olehnya, Transcendence. Dalam dua teaser terdahulu kita mendapat sedikit pandangan mengenai apa yang akan kita dapat dalam film itu: sesuatu yang berhubungan dengan otak yang akan menyapu benak kita dan sedikit menyeramkan. Teaser pertama diberi narasi oleh tokoh protagonis yang diperani oleh Johnny Depp, sementara yang kedua oleh Morgan Freeman yang menjadi professor dalam film itu. Sementara dalam trailer penuhnya, kita akan lebih banyak mengetahui cerita sebenarnya dari film tersebut.

Depp bermain sebagai Will, seorang ilmuwan komputer yang tengah keras meneliti mengenai singularitas – sebuah titik di mana kecerdasan buatan menyusul manusia dan keduanya mulai menyatu. Dari trailer itu dapat dilihat bahwa kata “menyatu” terjadi secara harfiah, saat sebuah insiden memaksa Will untuk meng-upload kepribadiannya ke dalam mainframe setelah aktivis anti-teknologi menyerangnya.

Loading...

Jadi tampaknya Will menjadi semacam tokoh Maria/TRON dan orang-orang di sekelilingnya, termasuk Morgan Freeman, Cillian Murphy dan Rebecca Hall harus berinteraksi dengan versi virtual dari Depp. “Ini adalah topik yang sangat tepat waktu karena kita harus meng-update perangkat lunak pada ponsel kita sebelum kita bahkan dapat melakukan sebuah panggilan,” kata Pfister kepada Entertainment Weekly.

Silakan saksikan teaser dan trailer dari Transcendence di bawah ini.

http://www.youtube.com/watch?v=jY-cc1MLAI4

http://www.youtube.com/watch?v=RgqXGvyJApg

http://www.youtube.com/watch?v=280qnrHpuc8

 

Sumber: empireonline.com, cinemablend.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here