Pencipta Mega Man Ciptakan Azure Striker: Gunvolt

0
139
No ratings yet.

Pencipta Mega Man Keiji Inafune telah mengumumkan bahwa ia bekerja sama dengan studio pengembang Mega Man Zero yaitu Inti Creates dalam sebuah game aksi side-scrolling 2D baru, Azure Striker: Gunvolt (Armed Blue: Gunvolt).

Gunvolt mengambil waktu di sebuah masa depan distopia, di mana Gunvolt yang menjadi tokoh utama bertugas membunuh seorang gadis berkekuatan psikis untuk Sumeragi Group. Setelah ia menolak tugas itu, ia dipaksa untuk meninggalkan pasukan Sumeragi, yang tampaknya meliputi berbagai mahluk berkekuatan super. Tampilan dari trailer game tersebut terlihat sedikit seperti seri Mega Man Zero. Game itu akan dirilis pada eShop 3DS di Jepang, dan belum ada pengumuman untuk rencana rilis Amerika Utara. IGN telah menghubungi perwakilan Inafune untuk mendapatkan informasi tambahan.

Sejak meninggalkan Capcom, Inafune telah sibuk menyertakan dirinya dalam berbagai proyek. Ia juga mengembangkan Mighty No. 9, sebuah game yang terlihat sangat mirip dengan game-game Mega Man klasik, serta juga memberikan konsultasi dalam beberapa proyek seperti Yaiba: Ninja Gaiden Z.

 

Sumber: ap.ign.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here