Sniper Elite: Nazi Zombie Army 2 Rilis Tahun Ini

0
131
Belum ada rating.

Sniper Elite: Nazi Zombie Army 2, sekuel dari game shooter co-op empat player dari Rebellion Developments, akan hadir untuk PC Windows tahun ini, seperti yang diumumkan oleh studio tersebut dalam sebuah wawancaranya dengan Eurogamer.

Rebellion merilis game orisinil Sniper Elite: Nazi Zombie Army, sebuah game ekspansi berbasis multiplayer yang terpisah dari serial Sniper Elite yang lebih berorientasi realisme, bulan Februari lalu untuk PC. “Benar-benar seperti biaya produksinya terbayar kembali di hari perilisannya,” kepala studio Rebellion, Jason Kingsley mengatakan pada Eurogamer; bahwa game tersebut dirilis sebagai judul bujet seharga 14,99 dolar.

Nazi Zombie Army 2 masih menampilkan tokoh protagonis yang sama dengan game orisinilnya yaitu agen U.S.Office of Strategic Services Karl Fairburne, memerangi ancaman zombie Nazi sekali lagi.

“Lingkungannya, level-nya, soundtrack-nya semuanya memberikan perasaan yang kuat akan serangan yang terjadi – setiap pertemuan, setiap level  menjadi semakin terasa seperti neraka,” kata Tim Jones, kepala kreatif studio. “Walau begitu, yang paling penting, kami telah memperluas legion zombie Nazi dengan beberapa musuh baru yang sangat menakutkan, yang akan segera kami ungkapkan.”

Nazi Zombie Army 2 tengah dalam pengembangan untuk PC, namun Kingsley berkata Rebellion tengah menjajaki kemungkinan membawa game ini untuk Xbox One and PlayStation 4 melalui self-publishing.

 

Sumber: polygon.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here