“Viewtiful Joe” Kembali Dalam Bentuk Game Mobile?

0
79
No ratings yet.

Ada apa ini dengan tren menghidupkan berbagai franchise kecintaan kita dengan cara-cara yang membuat para fans malah merasa lebih sedih? Awal tahun ini Capcom mengumumkan bahwa mereka merilis Breath of Fire 6 untuk para fans yang telah menunggu lebih dari satu dekade dengan napas tertahan… hanya untuk akhirnya mengetahui bahwa game itu dirilis sebagai sebuah game browser. Kini Capcom kembali merusak selera bersama kita terhadap karakter favorit kita semua Viewtiful Joe dengan memunculkannya pada sebuah game mobile bergenre beat-‘em-up berjudul Combo Crew.

Pengembang Combo Crew, The Game Bakers, memosting sebuah tweet bahwa Joe akan datang dalam game mereka “segera.” Apakah ini merupakan cara baru Capcom? Membunuh pengembangnya dan kemudian mengambil alih lisensi karakter-karakternya untuk dimasukkan ke dalam sebuah game beat-‘em-up? Kita tidak tahu secara pasti. Namun mungkin juga Combo Crew adalah sebuah game yang bagus, kita harus melihat realisasinya.

Bagaimana Anda melihat langkah ini? Apakah Combo Crew dengan Viewtiful Joe di dalamnya akan menjadi insentif yang cukup untuk Anda memiliki game ini? Atau ini merupakan suatu langkah yang terlalu mentah untuk Anda?

 

Sumber: destructoid.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here