5 Penyanyi Asing yang Terkenal Karena Lagu Bahasa Indonesianya

2
31113
No ratings yet.

Banyak hal yang dapat dibanggakan negeri ini mulai prestasi anak mudanya sampai pada kebudayaan dan bahasa Indonesia. Mungkin saja tidak banyak yang mengira bahwa di luar negeri sana banyak musisi yang sangat mencintai bahasa Indonesia dan justru membuat lagu dalam bahasa Indonesia. Berikut adalah 5 penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya.

1. Jangan Susahkan Hatiku karya David Bowie

5-Penyanyi-Asing-ini-Terkenal-Karena-Lagu-Bahasa-Indonesianya-(1)

Penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya. David Bowie, tentu nama ini sangatlah familiar bagi kita yang menggemari genre musik pop rock. Penyanyi, dan pencipta lagu sekaligus produser Inggris ini tidak diragukan lagi akan kemampuan musikalitasnya, salah satu lagunya yang sempat hits dalam dunia ialah Space Oddity. Pasti tidak ada yang mengira bahwa pria dengan rambut pirang ini ternyata sangat terkagum-kagum dengan bahasa Indonesia. Bahkan didalam albumnya yang berjudul Black Tie White Noise, David sengaja mengaransemen ulang lagunya Don’t Let Me Down jadi dalam bahasa Indonesia yang lalu berganti judul jadi Jangan Susahkan Hatiku.

 

2. Bau Sampah karya The Secret

5-Penyanyi-Asing-ini-Terkenal-Karena-Lagu-Bahasa-Indonesianya-(2)

Penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya. Adalah The Secret yang menghasilkan karya bahasa Indonesia berjudul Bau Sampah.

 

3. Indomie karya J2O

5-Penyanyi-Asing-ini-Terkenal-Karena-Lagu-Bahasa-Indonesianya-(3)

Penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya. Salah satu merek mi instan Indonesia yang cukup populer dan diminati masyarakat ialah Indomie. Siapa sangka, mi instan tersebut juga membuat seorang rapper asal Nigeria menjadi kagum. Kekaguman J2O ini terhadap Indomie membuatnya menuliskan lagu dan merilis video mi instan tersebut yang diselipkan bahasa Indonesia.

 

4. Malaikat dari Singa dari Arrington De Dionyso

5-Penyanyi-Asing-ini-Terkenal-Karena-Lagu-Bahasa-Indonesianya-(4)

Penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya. Tanpa kita sadari, banyak orang luar yang sangat kagum dengan kebudayaan asli negeri ini bahkan dengan bahasa Indonesia. Kekaguman tersebut muncul dari band Washington, Amerika Serikat, bernama Arrington De Dionyso.

BACA JUGA  8 Penyanyi Dengan Masa Lalu Tragis, Inspirasi Untuk Terus Berjuang

 

5. Aku Lapar dari grup band Fransoa

5-Penyanyi-Asing-ini-Terkenal-Karena-Lagu-Bahasa-Indonesianya-(5)

Penyanyi asing yang terkenal karena lagu bahasa Indonesianya. Band metal Perancis, Fransoa juga tidak ketinggalan membuat lagu berbahasa Indonesia. Aku Lapar ialah judul lagu yang dipilih musisi metal kegemaran anak punk di negara Perancis ini.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Please rate this

Loading...

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here