8 Lagu Tema Piala Dunia Terpopuler, No.3 Lagu Pertama di Piala Dunia Lho

0
10
Belum ada rating.

Siapa yang tidak mengenal keriuhan World Cup yang baru saja berlangsung beberapa waktu lalu. Selain ramai karena dukungan dari para supporternya, Piala Dunia untuk Olah raga paling terpopuler di dunia ini juga diramaikan oleh lagu resmi atau lagu tema Piala Dunia. Nah, berikut ke 8 lagu tema Piala Dunia terpopuler yang wajib kamu tahu.

8. Colors – Jason Derulo fr. Maluma

Di posisi ke delapan ada sebuah lagu bernama Colors yang merupakan lagu yang dibawakan oleh Jason Derulo dan juga Maluma. Duet mereka menghasilkan lagu yang dikenang sebagai salah satu lagu tema Piala Dunia terpopuler. dalam lagu Colors ini terasa lebih kental nuanas hip hop yang akan mengajakmu bergoyang. Colors menjadi lagu tema piala dunia dari Coca Cola untuk tahun 2018.

Loading...
BACA JUGA:  GACKT Akan Isi Suara Silent Hill: Revelation 3D

7. La cour des grands – Youssou N’Dour & Axelle Red

Di posisi ke tujuh ada La cour des grands yang merupakan salah satu lagu tema Piala Dunia terpopuler dengan berbahasa Perancis. Artinya sendiri adalah lapangan besar dan liga besar dinyanyikan oleh Yossou N’Dour dan Axelle Red. Lagu ini menemani Piala Dunia tahun 1998. Untuk kamu generasi tahun 90an pasti tidak asing dengan lagu ini.

6. La la la – Shakira ft. Charlinhos Brown

Di posisi ke enam ada La la la yang dinyanyikan oleh Shakira dan Charlinhos Brown. Sebenarnya, lagu La la la ini bukanlah salah satu lagu tema resmi dari Piala Dunia. Hanya saja karena asiknya lagu ini sehingga lagu ini dianggap sebagai salah satu lagu tema Piala Dunia terpopuler  terutama oleh Coca Cola sebagai salah satu sponsor Piala Dunia pada tahun 2014 lalu ini.

BACA JUGA:  Linkin Park Rilis Lagu Untuk Game Facebook

5. We Are The Champions – Queen

Yang satu ini mungkin sudah tidak perlu diragukan lagi, lagu berjudul We Are The Champions sudah sering dinyanyikan sebagai pengisi event olahraga, hHanya saja, lagu besutan Queen dan almarhum Freddie Mecurie itu bisa sekalian menjadi lagu wajib di setiap pertandingan. Hanya saja lagu dari Queen ini sempat menjadi lagu tema Piala Dunia terpopuler di tahun 1994.

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here