Rocker indie Born Cages telah merilis video untuk lagu Don’t Look Back, yang diambil dari mini-album mereka The Sidelines EP. Don’t Look Back disutradarai bersama oleh Brooks Jones (P.O.D., Eve 6) dan Bill Stepanoski (Franz Ferdinand, Yellow Dogs). Vice Noisey menggambarkan musik dalam lagu itu sebagai sebuah “gabungan antara karya gitar/synth yang dipengaruhi oleh ’80-an dan sound pop-rock modern” dan Filter menyebut EP itu “Memukau”.

Born Cages merilis The Sidelines EP di bawah label Washington Square milik Razor & Tie, dan diproduseri oleh Jon Kaplan (Walk The Moon) dan Olivier Straus (Arctic Monkeys, Matt & Kim) di Mission Sound di Brooklyn, New York. Born Cages akan merilis album penuh mereka akhir tahun ini. Di album baru itu band ini menyentuh gaya tak terbatas yang meliputi energi seukuran arena dan penciptaan melodi dan lagu yang diilhami oleh musik folk. Hasilnya adalah sebuah album debut yang berjalan di sebuah garis tipis antara keagungan rock abadi dan alternatif indie yang penuh seni. Sebuah keseimbangan yang tampaknya dikerjakan dengan sangat indah namun juga mengalir secara alami oleh kerja sama band itu dengan produser mereka.

Blackbook memuji Born Cages dengan pernyataan, “Lebih dari satu dekade setelah masa kejayaan riff berat dari The Strokes, The Vines, The White Stripes, The Hives, dan banyak band lainnya yang menaruh kata ‘the’ sebelum sebuah kata benda jamak, kita mungkin telah siap untuk serangan kebangkitan baru yang merobek… band empat personil Born Cages yang buas, mereka layak masuk dalam argument itu.”

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here