Buckcherry Rilis Video Musik “Dreamin’ Of You”

0
67
No ratings yet.

Buckcherry telah merilis video musik baru untuk Dreamin’ Of You, yang diambil dari album studio tahun 2013 mereka, Confessions.

Klip baru tersebut terinspirasi oleh kenangan dari frontman Josh Todd.

“Sebelum aku mulai menciptakan musik aku akan surfing setiap hari. Aku menghabiskan banyak waktu di laut, duduk di pantai dan berpikir. Ini selalu menjadi sesuatu yang sangat damai bagiku,” katanya kepada Loudwire. “Itulah yang ingin kutangkap dalam lagu itu – aku merasa bahwa itu masuk dengan pas. Itu adalah sesuatu yang sangat sederhana dan keren.”

“Hal itu selalu menjadi sesuatu yang sangat damai bagiku dan itulah yang ingin kutangkap dalam lagu itu. Aku merasa bahwa itu masuk dengan pas ke dalam lagunya. Jadi untuk menuju ke sana dan merasakan saat-saat yang menyenangkan dan duduk di depan api unggun dan menyanyikan sebuah lagu, seperti itulah rasanya ‘Dreamin’’ untukku. Jadi itulah mengapa kami melakukannya. Itu adalah sesuatu yang sangat sederhana dan keren.”

Video dari Dreamin’ Of You menyoroti pasangan muda di pantai sementara para anggota Buckcherry berada di sekitar mereka berdua dan membawakan lagu tersebut. Di akhir lagu mereka semua berada di depan api unggun di pantai melakukan sebuah sesi jamming bersama.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here