Pearl Jam Tawarkan Koleksi Langka Mereka

0
113
Belum ada rating.

Pearl Jam akan menjadi tuan rumah di toko dadakan satu hari di Showbox Market di Seattle. Toko itu akan menampilkan berbagai barang koleksi langka, edisi terbatas milik Pearl Jam dan Ten Club, dengan hasil penjualan akan disumbangkan pada The Vitalogy Foundation dan badan amal lokal.

Menurut situs Pearl Jam, acara ini merupakan acara yang wajib dihadiri oleh seluruh fans berat Pearl Jam, dimana dalam salah satu segmennya mereka akan mengadakan undian langsung untuk mendapatkan sebuah gitar bass Gibson signature Jack Casady yang ditandatangani oleh seluruh personil Pearl Jam.

Loading...

Item lain yang akan dihadirkan dalam toko itu termasuk set box vinyl Benaroya Hall (dari konser band tersebut di Benaroya Hall di Seattle pada tahun 2003 silam), edisi orisinil set deluxe Blu-ray dan DVD dari Twenty (yang kini sudah tidak diproduksi lagi) dan tas backpack Pearl Jam X Patagonia.

Juga yang akan siap untuk dilelang adalah empat karya seni asli yang dibuat oleh Don Pendleton, Maxx242, Munk One dan Jeff Soto.

 

Sumber: alternativeaddiction.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here