Tool, A Perfect Circle & Puscifer Siapkan Musik Baru

0
62
No ratings yet.

Fans dari seluruh proyek Maynard James KeenanTool, A Perfect Circle dan Puscifer – akan senang mendengar kabar bahwa masing-masing band rock tersebut tengah menyiapkan musik baru. Keenan baru-baru ini menulis di halaman Instagram resmi milik Puscifer untuk menyampaikan sebuah kabar bahwa “musik tengah terjadi di semua muka,” termasuk musik baru untuk Tool, A Perfect Circle dan Puscifer.

Adapun untuk A Perfect Circle, band ini mengumumkan bahwa mereka akan merilis sebuah box set edisi terbatas spesial berjudul A Perfect Circle Live: Featuring Stone and Echo pada tanggal 26 November. Rilisan tersebut, yang dilabeli harga sebesar 149,95 dolar, akan berisi sebuah DVD live, CD live, track-track langka, track bonus dan masih banyak lagi.

Mengenai Tool baru, bulan lalu, Keenan muncul di pertunjukan podcast Marc Marons dan, menurut Antiquiet, memberikan sebuah update yang menjanjikan mengenai musik Tool baru: “Aku akan mampir di tempat latihan hari ini, dalam teori, setelah membuat mereka mengatakan, ‘Tolong beri aku musik, tolong beri aku musik, tolong beri aku musik, tolong beri aku musik, tolong beri aku musik.’ Dalam teori, mereka memiliki sebuah CD untukku hari ini, untuk mendengarkan beberapa lagu, sehingga kami dapat mengerjakan hal ini.”

Tool

Hanya waktu yang dapat menentukan jika musik baru itu muncul dalam bentuk album penuh dari ketiga band itu, namun untuk saat ini, paling tidak para fans Keenan dapat bersenang hati membayangkan bahwa mereka akan memiliki banyak barang baru beberapa saat lagi.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here