Vokalis Blink-182 Rilis Buku Anak-Anak

0
159
No ratings yet.

Vokalis Blink-182 dan Angels and Airwaves Tom DeLonge telah merilis sesuatu yang mungkin menarik bagi anak-anak dari para fans Blink-182 . DeLonge telah bekerjasama dengan artis Mike Henry untuk membuat sebuah buku anak-anak baru yang diberi judul The Lonely Astronaut on Christmas Eve.

Penyanyi dan gitaris itu berkata bahwa buku tersebut bercerita mengenai “seorang pengendara roket yang sendirian di bulan pada malam Natal yang dingin, dan hadiah yang ia terima dari beberapa teman (luar buminya) yang tidak terduga”.

Edisi pertama dari The Lonely Astronaut on Christmas Eve saat ini tersedia sebagai bagian dari Lonely Astronaut Christmas Package edisi terbatas lewat situs Angels and Airwaves. Paket tersebut mencakup sebuah kopi hardcover buku itu; sebuah sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh DeLonge; sebuah download digital dari buku itu untuk dibaca di iPad, Nook atau Kindle; sebuah t-shirt edisi terbatas; dan sebuah ornamen akrilik Lonely Astronaut.

Mereka yang mencari sesuatu yang benar-benar mengesankan mungkin dapat mengajukan tawaran untuk paket eksklusif DeLonge yang hasilnya akan disumbangkan untuk Rady Children’s Hospital di San Diego. Paket tersebut mencakup keseluruhan 22 halaman art orisinil yang ditandatangani dari buku anak-anak itu; sebuah gitar milik DeLonge yang ditandatangani dan kesempatan meet-and-greet dengan DeLonge. Paket tersebut kini tersedia untuk pelelangan lewat Charity Buzz.

 

Sumber: audioinkradio.com

Please rate this

Loading...
SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here