10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

0
48893
No ratings yet.

Pengorbanan terkadang dibutuhkan untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai, dan terkadang pengorbanan itu dilakukan bukan hanya untuk diri sendiri melainkan untuk keluarga, teman, sahabat maupun negara. Dalam kisah komik dan anime Naruto, banyak ditemukan beberapa kematian tokoh utama yang memberikan pelajaran berharga bagi penggemarnya sehingga tidak heran banyak yang meneteskan air mata pada kisah-kisah kematian karakter tersebut. Berikut ini adalah 10 momen kematian paling menyedihkan di komik dan anime Naruto dan menjadi momen penting yang berharga di kisah perjalanan Naruto.

10. Haku dan Zabuza Momochi

Haku dan Zabuza MomochiHaku adalah sesosok anak yang karena kekuatannya berusaha dibunuh oleh ayahnya sendiri dan warga desanya.  Karena berusaha melindungi dirinya, dia terpaksa membunuh semua warga desa dan berakhir penolakan di semua desa yang dikunjungi. Pada saat kesepiannya itu muncul Zabuza yang melihat bakat Haku dan mengajaknya untuk berpetualang bersama, Haku dengan senang hati menerimanya.

Meskipun Zabuza hanya menganggap Haku sebagai senjata hidup, Haku tetap menaruh hati dan kepercayaan pada Zabuza yang telah menganggap keberadaaanya. Walaupun pada akhirnya Haku terbunuh saat berusaha melindungi Zabuza, Zabuza masih menganggap Haku hanya sebagai senjatanya, namun ketika Zabuza sudah akan menemui ajalnya dia mendekati tubuh Haku dan berkata semoga akan berjumpa di kehidupan yang selanjutnya.

9. Hiruzen Sarutobi

Sarutobi HiruzenHiruzen Sarutobi atau yang lebih dikenal sebagai Sandaime atau Hokage Ketiga merupakan salah satu karakter ninja yang paling kuat di Konoha. Semenjak kematian Yondaime (Hokage Keempat), Sandaime mengambil alih tugasnya dan kembali menjadi pemimpin desa Konoha.

Namun malang, meskipun dunia ninja sudah memasuki masa damai, Konoha masih saja berusaha diserang untuk dihancurkan sehingga Sandaime berusaha untuk terus melindunginya dengan nyawanya. Yang paling tragis adalah ketika mengetahui bahwa otak dibalik rencana penghancuran Konoha adalah salah satu muridnya sendiri, yakni Orochimaru. Menyesal karena membuat Orochimaru menjadi seperti itu, Hiruzen membuka jutsu segel terlarang untuk menyegel nyawa Orochimaru dengan pengorbanan nyawanya sendiri.

BACA JUGA  5 Fakta Tentang Anime One Punch Man

Please rate this

Loading...
1
2
3
4
5
SHARE
FrameRate
Penyuka internet, komik dan game addict, yang memiliki motto "Get rich and famous, or die trying" :V

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here