10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

0
50439

6. Kakashi Hatake

Guru Hatake KakashiHatake Kakashi dikenal sebagai sosok ninja jenius yang misterius dan menjadi salah satu karakter utama yang penting dalam perjalanan cerita Naruto. Pada saat serangan Akatsuki ke desa Konoha, Kakashi mengorbankan nyawanya untuk menyelamatkan warga desa dan rekan lainnya untuk menunggu kedatangan Naruto. Meskipun saat pertarungan dengan Pain tidak seimbang karena Kakashi tidak bisa sepenuhnya bergerak.

5. Neji Hyuga

Hyuga NejiNeji Hyuga merupakan karakter yang memiliki peran penting dalam kisah Naruto dan awalnya menjadi karakter yang berseberangan dengan Naruto. Namun lambat laun Neji mulai berubah menjadi sosok yang lebih dewasa dan mau berkorban demi teman-temannya dengan berusaha untuk menjadi lebih kuat.

BACA JUGA:  10 Fakta Dibalik Kisah Naruto dan Masashi Kishimoto

Neji yang awalnya selalu terbebani dengan kutukan klannya sebagai keluarga cabang dan sangat membenci Hinata dari keluarga utama kemudian berubah menjadi sosok yang melindungi Hinata seperti adiknya sendiri dan mengorbankan nyawanya untuk Hinata dan semua warga desa saat perang dunia ninja keempat. Neji mati diatas pundak Naruto yang dulu sering berselisih paham dengannya menjadikan kematiannya menjadi salah satu momen paling menyedihkan dalam kisah Naruto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here