10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

0
50439

4. Obito Uchiha

Uchiha UbitoObito merupakan rekan satu tim Kakashi dan ninja medis Rin dibawah asuhan Hokage Keempat. Namun pada suatu misi Kakashi kecil melakukan kesalahan sehingga terjadi kekacauan dalam misi. Awalnya Kakashi kecil tidak menganggap keberadaan Obito, namun saat Obito mengorbankan nyawanya untuk keselamatan Rin yang disukainya serta Kakashi, Kakashi mulai merubah sikapnya yang dingin.

Obito menyerahkan salah satu mata Sharingannya kepada Kakashi dengan perjanjian Kakashi akan selalu melindungi Rin. Namun cerita kematian Obito ini ternyata terus berkembang hingga mengungkap banyak fakta lain di kisah-kisah selanjutnya.

BACA JUGA:  Fakta Tentang Jiraiya Yang Pasti Tidak Kamu Tahu

3. Minato Namikaze dan Kushina Uzumaki

Minato Namikaze dan Kushina UzumakiMinato Namikaze alias Hokage Keempat dan istrinya, Kushina Uzumaki, adalah orang tua Naruto.  Pada sebuah kisah flashback diceritakan bagaimana kisah kehidupan mereka yang bahagia bersama dengan guru Jiraiya. Saat itu Kushina sedang mengandung dan bingung dengan nama yang akan diberikan pada bayinya tersebut. Lalu Jiraiya meyebutkan kata “Naruto” yang akan menjadi karakter dalam novel buatannya. Kushinadan Minato setuju nama “Naruto” yang akan menjadi nama bayinya kelak.

BACA JUGA:  8 Karakter Abadi di Naruto Yang Berumur Sangat Panjang

Kebahagiaan itu berakhir ketika Kyuubi mengamuk di desa Konoha, Minato berusaha sekuat tenaga melawan Kyuubi dengan bantuan Kushina hingga akhirnya Minato memiliki ide untuk menyegel Kyuubi ke dalam tubuh bayinya sendiri. Minato dan Kushina tewas setelah ritual penyegelan dengan air mata kebahagiaan serta kesedihan bahwa Naruto lahir dan kelak akan membawa tugas bagi desa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here