10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

0
50439

8. Chiyo

Nenek ChiyoNenek Chiyo merupakan salah satu tetua adat dari Sunagakure yang juga menjadi pelopor senjata boneka ninja. Ketika Gaara diculik, nenek Chiyo mengajukan diri untuk membantu pencarian Gaara hingga bertarung dengan cucunya sendiri, Sasori, yang sudah lama tidak diketahui nasibnya, namun ternyata telah menjadi anggota Akatsuki.

Meskipun misinya gagal dalam menyelamatkan Gaara,  Nenek Chiyo tidak ingin kehilangan harapan lagi sehingga menyerahkan nyawanya untuk menghidupkan Gaara dan berharap generasi selanjutnya bisa menjaga desa dengan lebih baik lagi. Nenek Chiyo merupakan orang yang menyegel Shukaku Pasir dalam tubuh Gaara sehingga menyesal ketika mengetahui Gaara mati karena Shukaku tersebut.

BACA JUGA:  Inilah 8 Lawan Terberat Naruto, Kekuatannya Sangat Mengerikan!

7. Asuma Sarutobi

Sarutobi AsumaAsuma Sarutobi termasuk karakter yang jarang diceritakan di kisah Naruto. Hanya diketahui bahwa dia adalah guru dari trio Inoshikacho yakni Ino, Shikamaru dan Chouji. Tidak dijelaskan lebih lanjut mengenai hubungannya dengan ayahnya, Hiruzen Sarutobi, Hokage ketiga. Namun diketahui bahwa ia menjalin hubungan dengan Kurenai Yuhi dan telah mengandung anaknya.

Kematian Asuma digambarkan sangat tragis karena meskipun sangat kuat namun tidak seimbang dengan kekuatan Hidan, anggota Akatsuki yang tidak bisa mati. Kematiannya dihadapan murid-muridnya menjadi sayatan yang menyedihkan, terutama Shikamaru. Namun kematiannya tidak sia-sia karena membongkar rahasia ritual Jashim milik Hidan sehingga Shikamaru dapat mengalahkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here