10 Momen Kematian Paling Menyedihkan Di Anime Naruto

0
50431

2. Jiraiya

JiraiyaKematian Jiraiya adalah salah satu kematian yang paling menyedihkan dalam cerita komik dan anime Naruto. Jiraiya dikenal sebagai salah satu dari trio  Sannin legendaries dari Konohagakure, sehingga bisa dibilang menjadi salah satukarakter yang paling kuat dalam dunia ninja. Namun naas, Jiraiya tewas saat memasuki sarang Akatsuki untuk mencari informasi mengenai organisasi Akatsuki.

Salah satu fakta lain yang tragis adalah, Jiraiya dibunuh oleh salah satu muridnya dulu yakni Pain yang menjadi ketua organisasi Akatsuki. Jiraiya tewas secara mengenaskan dengan tangan yang terputus dan tubuh yang tidak dapat ditemukan, namun kematiannya membuka rahasia mengenai kekuatan Rinnegan milik Pain yang akhirnya diketahui oleh Naruto. Kematian guru oleh muridnya juga dialami oleh guru Jiraiya, Hokage Ketiga, yang dibunuh oleh murid dan rekan Jiraiya, Orochimaru.

BACA JUGA:  8 Jurus Baru Terkuat di Boruto

1. Itachi Uchiha

Uchiha ItachiKarakter Itachi Uchiha awalnya hanya diceritakan sebagai pembantai klan Uchiha yang dibenci oleh adiknya sendiri Sasuke Uchiha. Sasuke yang hidup dengan kebencian terhadap Itachi terus memburu keberadaan Itachi hingga akhirnya mereka bertemu dan bertarung. Itachi tidak bertarung sepenuh hati karena sebenarnya alasan dia tidak membunuh adiknya dalam pembantaian klan yang dilakukannya karena cintanya pada adiknya.

Tidak ada yang tahu dari kisah sebenarnya  dari pembantaian klan itu, Itachi tetap menjaganya meskipun dia harus dibenci dan mati dibunuh oleh adiknya sendiri yang juga membencinya. Fakta mengenai pembantaian klan Uchiha perlahan terbuka ketika Sasuke mulai mencurigai sejarah sebenarnya tentang kakaknya yang diceritakan oleh Madara.

BACA JUGA:  8 Ninja Bertopeng di Naruto Yang Mungkin Terlewat Olehmu

Oke itulah 10 momen kematian paling menyedihkan di anime Naruto yang bisa dihadirkan oleh KitaTV.com. Semoga kamu suka, jangan lupa like dan share ya :)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here