10 Soundtrack Terbaik Naruto, Penggemar J-Pop dan J-Rock Wajib Baca!

0
49

Sebagai salah satu anime dengan seri yang panjang, Naruto memikiki banyak soundtrack baik pembuka, penutup atau bahkan seri movienya. Tentu saja anime sekelas Naruto diisi oleh musisi-musisi terkemuka dengan lagu yang khas dengan tema dunia Naruto yang penuh dengan semangat, romantisme, kesedihan serta perjuangan. Nah, penasaran dengan 10 soundtrack terbaik Naruto? Berikut daftar yang bisa kamu baca dan kamu jadikan referensi untuk musik J Pop dan juga J Rock.

10. Kimi Monogatari

Kimi Monogatari menjadi soundtrack terbaik Naruto di posisi 10. Lagu yang memiliki beat yang cepat ini dinyanyikan oleh Little by Little yang tidak hanya kali ini saja mengisi salah satu soundtrack dari Naruto. Kimi Monogatari mengisi di ending ketiga dari season Shippuden. Yang membuat soundtrack ini spesial karena lagu ini membawa kisah tentang Sai ketika bergabung dengan tim 7 yang telah kehilangan Sasuke. Kisah perjalanan Sai bersama tim 7 pun berlanjut dengan berbagai keributan namun tetap menjalin persahabatan yang kuat dengan Naruto dan Sakura.

9. Bacchikoi!!!

Di posisi ke sembilan soundtrack terbaik Naruto ada Bacchikoi yang dinyanyikan oleh Dev Parade. Sesuai dengan nama dari bandnya, Bacchikoi dibawakan dengan gaya musik disko. Selain itu, pada tampilannya menampilkan Naruto, Guru Guy, Rock Lee, Ino, Sakura bahkan Hinata yang menari dengan gaya yang unik dan lucu seperti tarian di tahun 1999. Bacchikoi menjadi ending soundtrack dari Naruto Shipouden ke 8. Bacchikoi beybehhh!

8. Nagare Boshi

Tidak semua lagu Naruto membawa kesan yang gembira. Seperti salah satunya adalah soundtrack yang ikonik dengan Naruto ini. Nagare Boshi menjadi salah satu soundtrack terbaik Naruto yang menampilkan cerita tentang perjalanan Naruto, Sasuke dan Sakura. Kisah ini tepat dibawakan sebagai ending pertama dari seri Shippuden dimana saat itu Sasuke telah meninggalkan desa Konoha dan menjadi sebuah kekosongan di tim 7. Nagare Boshi yang dinyanyikan oleh Shooting Star ini cocok untuk kamu penggemar J Pop.

7. Go

Lagu pembuka keempat dari serial Naruto ini dibawakan oleh FLOW yang kemudian menjadi salah satu soundtrack paling ikonik dan juga mudah dikenal dari FLOW. Dengan nada drum yang cepat dan suara yang khas, FLOW dengan Go nya sukses membawa penggemar Naruto untuk bersemangat menyambut setiap langkah ceritanya. Ditambah visualisasi yang juga memberikan sedikit rahasia mengenai lawan lawan Naruto yakni Akatsuki yang menjadikannya salah satu soundtrack terbaik Naruto.

6. Hero’s Comeback

Hero’s Comeback menjadi salah satu soundtrack terbaik Naruto untuk opening. Hero’s Comeback seperti judulnya, merupakan lagu pembuka pertama dari season Shippuden. Lagu pembuka pertama ini tentu saja membawa ekspetasi terhadap apa saja yang akan ditampilkan di season ini seperti semua karakter Naruto yang telah tumbuh dewasa. Dengan musik yang membawa tensi semakin meninggi, visualisasinya juga membawa ke arah Gaara yang menjadi tokoh penting untuk awal cerita Shippuden. Hero’s Comeback dibawakan oleh sempurna oleh Nobodyknows+.

loading...
Loading...
1
2
SHARE
Remy LeBeau
Maniak komik dan anime, dan menyukai segala sesuatu yang berhubungan dengan kopi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here