8 Fakta Pernikahan Naruto dan Hinata, No.4 Bikin Heran

0
5104

4. Sasuke Tidak Datang

Bagaimana dengan Sasuke? Apakah dia hadir dalam hari penting sahabat dan juga rivalnya tersebut? Ternyata tidak. Salah satu fakta pernikahan Naruto dan Hinata adalah Sasuke tidak datang dalam pernikahan Naruto. Sasuke hanya menitipkan salam pada Sakura, yang mana salam itu sendiri dihantarkan oleh seekor elang, bukan Sasuke. Namun disini belum ada kejelasan mengenai hubungan Sasuke dan Sakura, apakah mereka sudah menikah atau Sakura masih digantung? Karena Sasuke sendiri masih terus mengembara.

Loading...

3. Shikamaru Dan Temari

Selain Sai dan Ino, yang menunjukkan tanda-tanda kedekatan lainnya adalah Shikamaru dan Temari. Keduanya memang sempat bermusuhan sengit saat ujian Chuunin, namun setelah Temari menyelamatkan Shikamaru, keduanya menjadi dekat yang bahkan tidak banyak orang tahu mengenai kedekatan mereka. Inilah fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang menjadi jawaban di serial Boruto, yakni ketika Shikamaru dan Temari sudah berumah tangga dan memiliki seorang anak bernama Shikadai.

BACA JUGA:  15 Fakta Menarik Di Cerita Naruto Yang Mungkin Belum Kamu Tahu

2. Dihadiri Para Kage

Ya, fakta pernikahan Naruto dan Hinata yang kedua adalah pernikahan Naruto dihadiri oleh hampir semua Kage. Padahal saat itu Naruto belum menjabat sebagai Hokage dan jabatan tersebut masih dijabat oleh guru Kakashi. Namun, karena jasa Naruto pada perang besar Ninja terakhir, sudah selayaknya untuk para Kage datang dan memberikan hadiah untuk Naruto. Terutama rombongan Bee dan Raikage yang selalu ribut sendiri.

1. Iruka Menjadi Wali Naruto

Di posisi pertama fakta pernikahan Naruto dan Hinata adalah permintaan Naruto pada guru Iruka. Meskipun awalnya tidak berjalan dengan lancar, pada akhirnya Naruto meminta Guru Iruka untuk menjadi wali pendamping dalam pernikahan Naruto dan Hinata. Kita pastinya sudah tahu, bahwa kedua orang tua Naruto meninggal dunia akibat Kyuubi, dan orang terdekat Naruto yang pertama adalah Guru Iruka. Jadi tak heran Iruka lah yang diminta menjadi wali pendamping bagi Naruto. Hinata pun menaruh hormat pada guru Iruka.

BACA JUGA:  8 Pertarungan Naruto Shippuden Terbaik

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here