Gerakan Penerimaan Wanita Gemuk di Jepang

0
275
Belum ada rating.

Jepang telah menjadi gambaran sebagai salah satu negara maju dengan para wanitanya yang memiliki tubuh yang ramping atau kurus, namun hal ini mungkin akan berubah dengan kehebohan baru-baru ini akan pochako (gadis gemuk) yang juga dikenal sebagai gadis marshmallow.

Menurut La Farfa, sebuah majalah fashion ukuran plus pertama di Jepang, untuk memenuhi syarat sebagai model untuk majalah mereka pakaian Anda harus berada di sekitar ukuran XL sampai 8XL dan Anda harus memberikan izin kepada majalah itu untuk mencantumkan berat badan Anda.

Karena banyaknya permintaan dari para pembaca, majalah tersebut telah memutuskan untuk memilih sepuluh model resmi La Farfa. Bobot mereka berkisar dari 61 kg (134 lbs) hingga 119 kg (262 lbs), sementara berat badan kebanyakan model dan aktris di Jepang adalah kurang dari 50 kg (110 lbs). Beberapa dari mereka telah mulai banyak terlihat di berbagai acara televisi Jepang dan mereka tampak sangat percaya diri dan bahagia, dan itu adalah suatu hal yang baru dan  menyegarkan.

la farfa magzDunia maya menanggapi gerakan ini dengan berbagai reaksi. Beberapa kalangan mengatakan bahwa para gadis marshmallow itu lebih membumi dibandingkan dengan para model bertubuh kurus, yang lain mengatakan bahwa sebagian besar pochako itu jauh melampaui gemuk. Setidaknya para gadis berukuran tubuh plus di Jepang kini memiliki model panutan yang dapat mereka ikuti dan dapat membeli sebuah majalah yang menawarkan berbagai tip fashion berdasarkan ukuran tubuh mereka.

 

Sumber: kawaiikakkoiisugoi.com

Kamu Suka Artikel Ini? Silahkan Berikan Rating

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here